Ads Header

3 Aplikasi Edit Foto Android Terpopuler 2018

Aplikasi edit foto keren dan unik terpopuler 2018 - Memotret sudah bukan lagi hal yang gila untuk tahun 2018 ini. Masyarakat dari aneka macam kalangan sudah tidak gila dengan camera dan juga masyarakat dikala ini sudah banyak yang mengabadikan kenangan dan kegiatannya sendiri dengan memakai hp mereka.

Di era kini ini, banyak orang didunia mengunggah foto mereka ke internet. Terutama di media sosial. Seakan akan tren membagikan foto di media umum ini menjadi sebuah gaya hidup banyak orang. Semua orang ingin mengbadikan setiap momen dalam hidup dan membiarkan orang lain mengetahuinya

Karena hanya mengabadikan momen dengan hp, terkadang banyak masyarakat yang kurang puas dengan hasil bidikan kamera hand phone nya. Untuk itu dikala ini banyak sekali aplikasi edit foto di smartphone android yang disediakan. Apa sajakah aplikasi edit foto android terpopuler tahun 2018 tersebut? Berikut uraian wacana aplikasi unik edit foto di android terkeren 2018.


1. Adobe Photoshop Express
Aplikasi edit foto android terpopuler tahun2017 yang pertama ialah adobe photoshop express. Aplikasi ini ialah aplikasi yang biasanya ada di dalam versi PC, namun apad tahun ini Adobe juga menghadirkan produk andalannya yakni Adobe Photoshop untuk platform Android.
Aplikasi ini sudah mendapat kurang lebih 50 juta kali unduhan dan mendapat rating 4,1. Fitur yang di usung pun hampir sama dengan versi PC, sehingga anda bebas mengedit foto anda ibarat suasana dan pelayanan PC.

2. Snapseed

Aplikasi edit foto android yang kedua ialah snapseed. Snapseed ialah aplikasi edit foto yang dikembangkan oleh Google. Aplikasi ini sudah diunduh sebanyak 10 juta kali di PlayStore. Aplikasi snapseed ini mempunyai banyak imbas serta sanggup di buka dengan format RAW sehingga tidak mempengaruhi kualitas gambar.

3. PicsArt Photo Studio

Aplikasi edit foto android terkenal yang ketiga ialah picsArt photo studio. Aplikasi ini sudah di gunakan lebih dari 400 juta orang dan menjadi aplikasi terkenal di playstore. Aplikasi ini mempunyai fitur unik yaitu sanggup menambahkan stiker dan juga menciptakan kolase pada foto.

Tiga aplikasi di atas ialah aplikasi edit foto yang memang mempunyai rating dan juga pengguna yang sudah mencapai jutaan orang. Hal ini dikatakan sebab aplikasi tersebut merupakan aplikasi terkenal yang paling sering di cari dan di unduh di Playstore.
Sehingga anda lebih baik menentukan 3 aplikasi edit foto android terkenal tersebut untuk mendukung hasil jepretan anda.

Sekian artikel wacana aplikasi edit foto android kali ini, semoga isu yang kami berikan ini bermanfaat. Terima kasih.

Belum ada Komentar untuk "3 Aplikasi Edit Foto Android Terpopuler 2018"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel