Ads Header

Cara Menciptakan Stiker Whatsapp Dengan Foto Sendiri Dengan Mudah

Cara Membuat Stiker WhatsApp dengan Foto sendiri dengan Praktis - Whatsapp ( WA) yaitu salah satu aplikasi pesan instan dari smartphone, aplikasi Wa sangat terkenal disemua kalangan alasannya yaitu wa memperlihatkan fasilitas kepada penggunanya, disamping itu WA juga mempunyai fitur yang tidak kalah menarik dengan aplikasi Messenger lainnya salah satu teladan yaitu strike wa yang anda sanggup gunakan sebagai suplemen ketika sedang chating.


namun pada tutorial kali ini admin akan membagikan cara Membuat Stiker WhatsApp dengan Foto sendiri. tentu menggunkan stiker bawaan whatsapp mungkin sudah biasa dan mungkin sudah bosan namun yang luar biasa yaitu memakai stike dengan foto sendiri. tentunya chat anda semakin berwarna dan tidak kaku bila memakai stiker dengan gambar anda langsung.

sebenarnya untuk menciptakan stiker whatsapp dengan foto sendiri cukup mudah, namun ada perlu mengunduh aplikasi pada playstore, kapasitas aplikasi yang akan diunduh tentunya sangat kecil sehingga anda tidak perlu takut dengan kapasitas penyimpanan smartphone anda . adapun aplikasi yang diperlukan untuk menciptakan stiker whatsapp dengan foto sendiri adalah.

[Aplikasi penghapus Background Foto]
Gunakan "Background Eraser"

[Aplikasi Edit Foto ]
Aplikasi yang dipakai untuk menambah goresan pena gunakan " PicsArt Photo"


[ Aplikasi Stiker Pribadi Untuk Whatsapp ]
Aplikasi ini akan dipakai untuk memasukkan stiker ke Wharsapp nama aplikasinya " Stiker Pribadi Untuk Whatsapp"


Setalah ketiga aplikasi tersebut telah terinstal, lalu sediakan foto minimal tiga yang mempunyai ekspresi yang berbeda beda alasannya yaitu syarat untuk menambah stiker membutuhkan minmal 3 foto. kenudian kita akan memulai pengeditan foto tahapan yang pertama yaitu menghilangkan background foto, yang kedua menambah tulisan, dan yang ketiga yaitu menambah stiker ke whatsapp.

1. Buka aplikasi Backgroud Eraser

Buka aplikasi Background Eraser lalu klik pada "load Foto" lalu cari foto yang akan dijadikan stiker. usahakan menghapus backgroud dengan rapi biar akibatnya maksimal.

2. Menambah Tulisan

Jika tahap background fotonya sudah kellar, kini buka PicsAart, lalu klik pada tambah dan cari dimana foto yang barusan anda hilangkan backgroundnya , lalu tambahkan teks sesuai dengan ekspresi dan harapan anda.


3. Menambah Stiker

Untuk menambah stiker kita menggunkan aplikasi "stiker pribadi untuk whatsapp" lalu klik tambah dan OK. dan tunggu proses pengiriman file stiker whatsapp.


4. Langkah Terakhir yaitu buka aplikasi wa. dan cari stiker yang telah anda  buat tadi... 



Selamat anda telah berhasil menciptakan stiker whatsapp dengan foto sendiri.. mudahkan :-D.. Silahkan dicoba. dan bila ada pertanyaan terkait artikel ini silahkan berikan komentar. terimakasih


Belum ada Komentar untuk "Cara Menciptakan Stiker Whatsapp Dengan Foto Sendiri Dengan Mudah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel