Ads Header

6 Cara Menghemat Baterai Iphone Dengan Maksimal

 Cara menghemat baterai iPhone ini penting, selain supaya tidak bolak-balik charge, di mana kalian jadi tidak sanggup memakai iPhone selama discharging. Dan juga kalau kalian harus bepergian jauh, akan sulit kalau kalian harus membawa cadangan baterai cukup banyak, pada dasarnya ribet. Apalagi dalam sehari-hari kalian tidak akan luput dari penggunaan smartphone, walaupun sebentar. Sekarang juga telepon koin pun sudah tak ada, berbeda menyerupai dulu, jadi kalau di tengah jalan tiba-tiba bateri iPhone kalian kehabisan power, kalian pun akan kesulitan kalau harus menelepon ke sanak keluarga atau teman. Mari baca selengkapnya.
 di mana kalian jadi tidak sanggup memakai iPhone selama discharging 6 Cara Menghemat Baterai iPhone Dengan Maksimal

Untuk itu silakan dicoba ….
Cara-cara menghemat daya baterai iPhone


1. Matikan Wi-Fi kalau tidak terpakai

 Jika di tengah jalan, Kalian sanggup mematikan fitur untuk pencarian signal Wi-Fi. Karena ini memakan daya yang cukup besar. Apalagi kalau di sekitar Kalian memang sedang tidak tersedia signal Wi-Fi, menyalakannya pun tidak ada gunanya. Pencarian jaringan gres benar-benar menguras daya baterai.

2. Turn off background App Refreshing

 Di dalam satu waktu, Anda mungkin tak membutuhkan aplikasi di iPhone, aplikasi tertentu, misalnya Path dalam menampilkan posting terbaru dari sahabat Anda, akhirnya – Anda sanggup menentukan sajian setting, kemudian pilih general, pilih opsi background app refresh kemudian matikan (Turn off) opsi tersebut. Anda sanggup mengaktifkan kembali ketika Anda datang di lokasi di mana sumber listrik untuk charging tersedia cukup banyak, alasannya ialah ketika itu walaupun baterai iPhone terkuras alasannya ialah fitur ini, Anda sanggup eksklusif charge baterainya.
·
3. Non Aktifkan Background App Update

 Begitu juga dengan background App update, sebaiknya Anda non aktifkan. Dengan begitu daya baterai pun tidak akan cepat terkuras habis. Untuk caranya gampang sekali, Anda pilihlah sajian setting di iPhone, kemudian pilihlah iTunes & App Store, selanjutnya Anda scroll arah bawah dan pada bab bawah terdapat yang disebut automatic download, matikan opsi automatic download itu.

4. Non aktifkan auto-brightness

 Yang berikutnya yang juga menguras daya baterai iPhone ialah fungsi auto-brightness. Untuk menon-aktifkan atau mematikan sajian ini yakni dengan masuk sajian setting – wallpaper & brightness – Lalu atur supaya pengaturannya manual saja, bukan automatic.

5. Mematikan Push notification

 Kalian juga sebaiknya non aktifkan push notification. Caranya yakni pilihlah sajian setting, kemudian pilih notification center. Kemudian scroll ke bawah pada bab Include.

6. Mengefisiensikan Fitur GPS

 Aplikasi yang memanfaatkan fitur GPS juga boros daya baterai. Anda ketahui terlebih dahulu aplikasi apa saja yang memanfaatkan fitur GPS tersebut. Kemudian Anda non aktifkan aplikasi-aplikasi tersebut, sampai Anda hendak menggunakannya lagi.

 di mana kalian jadi tidak sanggup memakai iPhone selama discharging 6 Cara Menghemat Baterai iPhone Dengan Maksimal

Sekian artikel mengenai cara menghemat baterai iPhone, biar tidak bolak-balik charge, semoga bermanfaat. Nah kalau ada yang punya tips lain sanggup di share nih dikolom komentar dibawah.

Postingan menarik lain:
4 Cara Simpel Mematikan Suara Kamera di Iphone
Cara Cepat Memunculkan Assistive Touch untuk iPhone, iPad dan iPod

Belum ada Komentar untuk "6 Cara Menghemat Baterai Iphone Dengan Maksimal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel