Ads Header

Cara Cepat Memunculkan Assistive Touch Untuk Iphone, Ipad Dan Ipod

 Dengan assistivetouch, maka kita sanggup memudahkan pengoperasian perangkat Apple Anda. Perusahaan Apple telah memikirkan mengenai hal tersebut. Karenanya terciptalah fitur yang disebut dengan assistive touch atau dalam bahasa indonesia berarti sentuhan bantu, fitur ini sanggup dipakai untuk produk Apple menyerupai iPod, iPad dan juga iPhone.

 maka kita sanggup memudahkan pengoperasian perangkat Apple Anda Cara Cepat Memunculkan Assistive Touch untuk iPhone, iPad dan iPod

Cara mengaktifkan Assistive Touch

Sebelum membahas dasar-dasarnya, mari kenali terlebih dahulu cara mengaktifkannya. Kemudian Anda sanggup mempelajarinya.
Untuk memunculkan assistivetouch ini di iPhone, iPad, dan iPod caranya sama, yakni
1.       masuk hidangan settin > general > accessibility,
2.       kemudian pilih assistiveTouch.
3.       Lalu toggle, geser tombol pada sebelah kanan pada posisi “On”.
Hanya itu saja step by stepnya, gampang sekali bukan?

Fungsi AssistiveTouch

Sekarang mari gotong royong membahas mengenai assistiveTouch. Ini yakni sebuah fitur berupa tombol virtual, diciptakan pihak Apple dengan tujuan mempermudah para pemakai iPhone, iPad dan iPod Touch saat pengguna mengoperasikan perangkat iOS dalam acara seperti:
  • Melakukan lock screen
  • Mengambil screen shoot
  • Mengontrol volume up & down
  • Menjalankan voice control

Serta banyak sekali fungsi yang lain dan tidak harus menggunakan tombol di perangkat yang umumnya sudah disediakan pihak Apple itu sendiri.

Tombol Home gampang rusak
 maka kita sanggup memudahkan pengoperasian perangkat Apple Anda Cara Cepat Memunculkan Assistive Touch untuk iPhone, iPad dan iPod


 Mungkin Anda sering mendengar jikalau home button yang terdapat di produk iPhone dan iPad rentan pada kerusakan. Tentu jikalau itu hingga terjadi, maka kenyamanan Anda menggunakan produk besutan Apple ini pun akan terganggu. Selain itu harga jualnya juga akan turun drastis, dibandingkan iPhone dan iPad yang tombolnya masih berfungsi dengan baik. Berbeda dengan home button pada iPad, di mana pada iPhone itu lebih sering rusak apabila Anda gunakan terus menerus saat mau keluar dari aplikasi yang dijalankan ataupun saat mau mengaktifkan multitasking bar.
Lalu apa kaitannya tombol home yang rentan rusak dengan assistivetouch? Ternyata dengan Anda mengaktifkan assistivetouch, Anda pun akan sanggup mengurangi tekanan pada home button saat mau mengaktifkan Siri. Walaupun begitu terdapat kekurangan dari assistiveTouch ini, alasannya yakni tak sanggup disembunyikan saat tak Anda pakai.

Mematikan dan Menghidupkan Assistive Touch Dengan Triple-Click home
 maka kita sanggup memudahkan pengoperasian perangkat Apple Anda Cara Cepat Memunculkan Assistive Touch untuk iPhone, iPad dan iPod



 Anda sanggup menggunakan fitur Triple-Click home dalam mengaktifkan beserta mematikan fitur assistiveTouch. Terkadang Anda mungkin perlu mengatakan sebuah foto atau aplikasi tanpa harus ada tombol transparan mengganggu. Anda cukup menekan tombol home 3x supaya tombol itu menghilang. Lalu tekan lagi sebanyak 3x supaya assistiveTouch kembali aktif lagi. Untuk mengaktifkan setting Triple-Click Home, yakni di Settings >> General >> Accessibility pada bab terbawah. Kemudian Anda pilih assistiveTouch dari opsi yang tersedia. Untuk mencegah kerusakan tombol home yang rusak, atur kecepatan click pada tombol home tersebut. Sekian artikel cara memunculkanAssistivetouch untuk iPhone, iPad dan iPod, supaya bermanfaat. Jika ada yang masih ingin ditanyakan silahkan berkomentar.

Postingan Menarik Lain:

Belum ada Komentar untuk "Cara Cepat Memunculkan Assistive Touch Untuk Iphone, Ipad Dan Ipod"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel