Ads Header

Tips Menentukan Untuk Membeli Hard Disk Eksternal Yang Bagus

Tips Memilih Untuk Membeli Hard Disk Eksternal=>Hai sahabat, jikalau Anda ingin membeli hard disk eksternal, maka Anda pun harus mengetahui mana hard disk eksternal yang harus Anda pilih. Pasalnya, dari sekian banyak merek dan produsen hard disk yang ada, tentunya Anda juga akan galau kan untuk memilihnya? 

Tips Memilih Untuk Membeli Hard Disk Eksternal Tips Memilih Untuk Membeli Hard Disk Eksternal Yang Bagus

Oleh lantaran itulah penting bagi Anda mengetahui tips menentukan untuk membeli hard disk eksternal, semoga Anda mendapat hard disk yang tepat, yang mantap dan tentunya sesuai selera Anda.

Baiklah, tak panjang lebar lagi silahkan baca tipsnya di bawah ini.

1. Sesuaikan dengan budget Anda

Jumlah uang yaitu hal pokok yang perlu dipersiapkan dan diperhitungkan sebelum membeli hard disk. Masalahnya, uanglah yang dipakai untuk membayar hard disk di toko komputer semoga barangnya dapat kita bawa pulang.

Jika uang Anda kurang, maka Anda pun tidak dapat membeli hard disk dengan tanpa menambahkan uang Anda. Nah, oleh lantaran itulah jikalau Anda tidak mempunyai uang yang cukup untuk membeli yang lebih mahal, maka belilah hard disk yang sesuai dengan budget Anda.

2. Pilihlah merek yang bagus

Yang kedua yaitu pilihlah merek yang manis bagi hard disk eksternal yang akan Anda beli. Ada aneka macam merek hard disk yang bagus; di antaranya ibarat Western Digital dan Seagate.

Nah, silahkan sesuaikan selera Anda. Memilih merek yang manis juga penting, alasannya yaitu biasanya merek yang manis akan kuat terhadap kualitas barang dan masa pakai dari hard disk itu sendiri. Selain itu, proses garansi yang gampang serta pelayanan servis yang baik juga beberapa bawaan dari bagusnya merek sebuah barang.

3. Pilihlah yang memakai colokan USB terbaru

Dalam perkembangan hard disk eksternal yang kian cepat, niscaya stok yang tersedia di toko komputer pun akan ada beberapa macam. Ada model lama, ada juga model gres yang memakai socket USB terbaru.

Nah, oleh alasannya yaitu itulah pilihlah hard disk external yang memakai socket USB terbaru, contohnya 3.0 atau yang lebih tinggi. Sebab USB terbaru ini mempunyai nilai transfer data yang lebih cepat dibanding tipe USB sebelumnya.

4. Pilihlah yang memakai kabel lebih tebal

Ada aneka macam model, bentuk serta ukuran kabel penghubung antara hard disk dan komputer, yang ada pada hard disk eksternal. Nah, menurut pengalaman saya, dari banyaknya model kabel, yang berukuran lebih teballah yang lebih bagus, alasannya yaitu lebih kuat, tidak gampang putus dan jarang terjadi eror dikala transfer data.

5. Garansi

Masalah garansi, juga jangan disepelekan. Sebab dengan garansi yang jelas, Anda akan gampang untuk melaksanakan klaim garansi, terhadap hard disk eksternal Anda jikalau terjadi kerusakan.

Jadi, pilihlah hard disk yang mempunyai garansi resmi dari produsen. Selain itu pilihlah yang proses garansinya mudah. Untuk gosip ini, silahkan ditanyakan pada toko kawasan Anda membeli hard disk tersebut.

Bicara wacana garansi, tidak hanya proses fasilitas klaim saja yang perlu diperhatikan. Tapi masa garansi juga sangat penting. Jadi, pilihlah hard disk eksternal yang mempunyai garansi yang lebih lama. Misalnya 2 tahunkah, 3 tahunkah, atau jikalau ada yang lebih lama, itu lebih baik lagi.

Nah sahabat, dari banyaknya tips di atas tentunya akan lebih manis karenanya jikalau diterapkan semuanya. Itu semua semoga Anda puas, dan tidak menyesal di lalu hari dengan hard disk eksternal pilihan Anda.

Baiklah, cukup sekian goresan pena aku wacana tips menentukan untuk membeli hard disk eksternal, semoga bermanfaat. Jangan lupa baca juga tips menentukan sebelum membeli laptop. Terima kasih..

Belum ada Komentar untuk "Tips Menentukan Untuk Membeli Hard Disk Eksternal Yang Bagus"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel