Ads Header

Kekurangan Dan Kelemahan Adaptor Laptop Kw

Kekurangan Dan Kelemahan Adaptor Laptop KW Kekurangan Dan Kelemahan Adaptor Laptop KW
Kekurangan dan kelemahan adaptor laptop KW=> Bicara perihal kekurangan dan kelemahan adaptor, semuanya niscaya mempunyai kekurangan masing-masing. Apalagi yang namanya adaptor KW alias bukan asli, sangat terperinci lebih banyak kekurangannya dibanding yang original/asli bukan? Ya iyalah, namanya saja barang tiruan, mana ada yang kualitasnya sama dengan yang aslinya?

Untuk itu, biar Anda tidak menyesal dibelakang, lebih baik Anda mengetahui terlebih dahulu kekurangan dan kelemahan adaptor laptop KW, yang saya sajikan dibawah ini. Namun, Anda harus tau bahwa apa yang saya tulis ini hanya menurut pengalaman eksklusif maupun orang lain yang ada disekitar saya. Untuk itu saya mohon maaf kalau artikel ini masih jauh dari kesempurnaan.

Kekurangan dan kelemahan adaptor laptop KW

1. DC output tidak sama dengan yang tertulis
Memang harus diakui, bahwa adaptor aslipun terkadang mempunyai output tidak sama dengan yang tertulis di bodi adaptor tersebut. Namun, pada adaptor KW, perbedaan yang ada antara yang tertulis dan DC outputnya cukup jauh. Misalnya yang tertulis di bodi adaptor tersebut yakni DC output 19 volt, lalu kalau diukur memakai avometer, ternyata outputnya lebih dari dari itu, dapat hingga 19,8 volt bahkan 20 volt. Nah, dengan tegangan yang lebih tinggi tentunya Anda sedang mempertaruhkan laptop Anda.

2. Adaptor lebih cepat panas
Ini yakni duduk perkara yang sering terjadi bagi kebanyakan Adaptor KW laptop. Saat digunakan, adaptor jenis ini lebih cepat panas dibanding yang aslinya. Tingkat panas yang cukup tinggi, sehingga terasa sangat panas kalau dipegang dengan tangan telanjang.

3. Kualitas komponen yang rendah
Banyak adaptor KW rusak yang telah saya bongkar. Kemudian saya coba bandingkan isi komponen yang ada didalamnya dengan komponen yang ada pada adaptor asli. Memang benar, terlihat jauh sekali perbedaanya. Komponen adaptor kw lebih sedikit, dan memakai jenis komponen yang lama. Sedangkan adaptor original mempunyai komponen yang banyak, lengkap dan beberapa komponen ibarat capasitor, resistor, dan IC sudah memakai model terbaru.

4. Lebih cepat rusak
Kebanyakan, adaptor kw laptop lebih cepat rusak dibanding yang original. Kemungkinan besar akhir kualitas komponen yang rendah, sehingga mengakibatkan adaptor cepat panas yang lalu cepat mengalami kerusakan.

Para pembaca, demikianlah goresan pena saya perihal kelemahan dan kekurangan adaptor laptop KW. Jika Anda mempunyai pengalaan lain perihal adaptor ini, dengan bahagia hati saya berharap kalau Anda sudi membagikannya di kolom komentar, dan saya ucapkan terimakasih...

Belum ada Komentar untuk "Kekurangan Dan Kelemahan Adaptor Laptop Kw"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel