Ads Header

Smadav, Antivirus Lokal Buatan Indonesia Terbaik Kebanggaanku

Smadav, Antivirus Lokal Buatan Indonesia Terbaik Kebanggaanku=> Perlu Anda ketahui, bahwa smadav merupakan antivirus lokal buatan Indonesia yang telah menjadi pujian Bangsa. Sejak dikeluarkannya versi pertama yaitu versi 1.0 pada tahun 2006 silam, sampai sekarang antivirus ini telah digunakan oleh ratusan ribu pengguna, yang sanggup dilihat dari statistik pengguna smadav yang komputernya terhubung dengan internet. Ini belum termasuk pengguna offline yang tentunya tidak sanggup dihitung dengan data statistik online.

Memang, banyaknya pengguna antivirus lokal ini bukan tanpa alasan. Sebab, banyak yang telah mencicipi manfaat besar dari antivirus buatan dalam negeri ini. Sayapun mencicipi hal yang sama, bahwa smadav sangat membantu dan cukup ampuh dijadikan penjaga bagi komputer dari serangan banyak sekali virus.

 Antivirus Lokal Buatan Indonesia Terbaik Kebanggaanku Smadav, Antivirus Lokal Buatan Indonesia Terbaik Kebanggaanku

Banyaknya kelebihan yang dimiliki smadav, menciptakan banyak yang semakin percaya, dan tentunya turut memelihara antivirus ini di komputer mereka. Diantara kelebihan yang paling aku sukai ialah ukuran file yang kecil, sehingga ringan digunakan dan tidak terlalu membebani komputer. Adapun kelebihan lainnya ialah gampang digunakan, alasannya ialah mempunyai tampilan yang erat dan sanggup memakai bahasa Indonesia sebagai bahasa standarnya.

Masih perihal kelebihan smadav, kita tidak perlu melaksanakan update setiap hari semoga ia bekerja maksimal. Untuk melaksanakan update, cukup menginstall versi terbaru, kemudian sanggup digunakan sembari menunggu update yang lebih gres lagi untuk di install. Sebenarnya sekali installpun sanggup digunakan selamanya, namun sering munculnya virus gres mengharuskan kita untuk melaksanakan update antivirus yang gres pula untuk membasminya. Tapi tenang, ukurannya yang kecil memudahkan Anda untuk mendownloadnya dengan cepat.

Proses scan yang cepat, juga merupakan favorit saya. Kita tidak perlu berlama-lama menunggu proses scan yang terasa menjenuhkan. Apalagi kalau kita harus dikejar setumpuk pekerjaan yang membutuhkan kecepatan, maka scan virus memakai smadav ialah solusinya.

Baca juga: Cara SCAN VIRUS DI KOMPUTER ATAU LAPTOP DENGAN SMADAV ANTIVIRUS

Untuk memunculkan file-file yang tersembunyipun, smadav juga jagonya. Seringkali ada seseorang yang meminta pemberian kepada aku untuk memunculkan file-file mereka yang tersembunyi. Dengan pemberian smadav, kerap kali file-file tersembunyi tersebut sanggup dimunculkan dengan mudahnya.

Smad lock ialah fitur smadav yang sanggup mengunci partisi hard disk ataupun flash disk, untuk disuntikkan folder autorun.inf buatan smadav sendiri. Nah, folder autorun.inf ini berfungsi untuk melindungi data dari virus, sehingga data kita akan kondusif kalau dimasukan ke folder autorun.inf tersebut.

Mengenai apa yang paling aku sukai perihal antivirus smadav, aku ingin menambahkan bahwa antivirus orisinil buatan Indonesia ini sangat cocok digandengkan dengan antivirus lokal ataupun Internasional lainnya. Tentunya dengan duet maun antara smadav dan rekannya, akan menghasilkan perlindungan yang sangat ampuh terhadap komputer Anda.

Baca juga: Cara Instal Antivirus Smadav Terbaru

Untuk download smadav terbaru silahkan klik Download smadav terbaru 2015

Nah, sekian dulu goresan pena aku tentang smadav, antivirus lokal orisinil buatan Indonesia kebanggaanku. Jika Anda juga punya pujian dan apa yang Anda sukai perihal smadav, silahkan bagikan ke kolom komentar. Sekian...

Belum ada Komentar untuk "Smadav, Antivirus Lokal Buatan Indonesia Terbaik Kebanggaanku"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel