Ads Header

Tips: Cara Gampang Mendapat Like Yang Banyak Di Status Fb (Facebook)

Cara Praktis Mendapatkan Banyak Like Pada Status Fb/Facebook=> Bagaikan taman tak berbunga, atau sayur kurang garam, itulah istilah yang saya berikan pada status tanpa adanya sebuah like. Mungkin istilah ini terlalu dalam, namun Anda harus tau bahwa ini hanyalah pendapat saya pribadi.

Baiklah, meskipun kenyataannya banyak juga yang menganggap bahwa sebuah like itu tidak berarti apa-apa, namun saya beropini sebaliknya bahwa itu sangat berarti dan sangat penting. Sebab, banyaknya like di setiap status yang Anda buat, itu menunjukan seberapa ketenaran Anda di dunia perfacebookan.

Cara Praktis Mendapatkan Banyak Like Pada Status Fb Tips: Cara Praktis Mendapatkan Like Yang Banyak Di Status Fb (Facebook)

Apa keuntungannya mendapat like yang banyak di fb atau facebook? Selain untuk menunjukan kepopuleran, jumlah like yng banyak di perlukan kalau Anda sedang mengikuti kontes atau lomba di internet, yang memperlihatkan syarat harus mendapat jumlah like yang terbanyak supaya menjadi pemenangnya.

Baca juga: Cara menciptakan facebook gres 2015

Baiklah tak panjang lebar lagi, berikut tips mendapat banyak like di facebook.

1. Menambah dan Memperbanyak Teman

Memperbanyak sahabat ialah langkah awal yang harus Anda lakukan. Sebab, memperbanyak sahabat berarti memperbesar peluang bagi Anda untuk mendapat like yang banyak.

Sebagai contoh, kalau status Anda hanya mendapat 1% jempol dari jumlah sahabat Anda, berarti kalau Anda mempunyai 100 teman, like yang Anda dapatkan sebanyak satu. Nah, kalau Anda menambah dan memperbanyak sahabat sampai 1000, berarti Anda berpeluang mendapat 10 jempol.

Jadi, mulai kini tingkatkan jumlah sahabat Anda, kalau perlu sampai batas maksimal sahabat yang di tentukan facebook, yaitu sebanyak 5000 orang. Tapi ingat, untuk menambah sahabat ini sebaiknya Anda lakukan secara terpola ya, jangan terlalu sering dalam jumlah yang banyak supaya akun facebook anda tidak di blokir.

2. Memberi Agar Anda di Beri

Ini ialah aturan niscaya kalau kita memberi, suatu dikala kita juga akan di beri. Nah, saya telah membuktikan dari riset sebelumnya, ternyata ini ialah cara yang cukup ampuh untuk mendapat like yang banyak di fb.

Caranya mudah, Anda hanya di tuntut untuk memberi like terlebih dahulu kepada orang lain. Sebisa mungkin jadilah orang pertama yang memberi like terhadap status seseorang. Dengan begitu orang tersebut akan melihat pemberitahuan dan melihat siapa yang melaksanakan like terhadap statusnya.

Kemudian ia akan melihat dinding Anda, dan tentunya memperlihatkan like di status Anda, sebagai balas jasa atas apa yang Anda berikan.

3. Berilah Like Yang Banyak Di Status Seseorang

Silahkan buka dinding seseorang, (lebih bagus yang sedang aktif) kemudian berikan like di beberapa statusnya, contohnya 10 status. Ini dimaksudkan supaya seseorang tadi ingin tau terhadap Anda, yang telah memenuhi pemberitahuan orang tersebut dengan banyak like yang Anda lakukan tadi. Dengan begitu, niscaya si ia bakal membuka profil dan dinding Anda, dan memperlihatkan like walaupun hanya satu kali.

Ini cukup ampuh lo.. bayangkan kalau Anda lakukan terhadap 100 orang sahabat Anda, niscaya tidak mengecewakan kan?

4. Meminta Bantuan Langsung Dari Teman Anda

Cara ini sanggup Anda lakukan melalui status, ataupun melalui private message/pesan pribadi. Misalnya Anda menciptakan status "I luph U chay44nk :v" kemudian Anda sanggup memperlihatkan pelengkap di status tersebut "temend2 jempolin satuskuh yach" (untuk meminta like dari teman).

Baca juga:

Manfaat dan laba mempunyai sahabat baik di facebook
Hal-hal yang menciptakan kita dibenci sahabat di facebook

Anda juga sanggup mengirim melalui pesan langsung kepada teman-teman Anda, dengan meminta mereka untuk memperlihatkan jempol terhadap status yang Anda inginkan. Praktis bukan?

5. Sering Berkomentar Di Status Teman

Dengan seringnya berkomentar di status teman, ini akan menjalin hubungan yang lebih bersahabat lagi dengan sahabat Anda tersebut. Meskipun Anda belum mengenal mereka, tapi cobalah berkomentar terlebih dahulu. Di harapkan dengan hubungan yang lebih akrab, akan menjadikan rasa peduli, dan tentunya berujung pada like gratis yang mereka berikan di setiap stasus Anda yang terlihat oleh mereka.

6. Pasang Foto Profil Yang Bagus

Saya melihat ini juga salah satu cara meningkatkan like yang cukup baik. Yang harus Anda lakukan hanyalah memasang foto terbaik yang Anda miliki, untuk di jadikan foto profil di facebook Anda. Dalam hal ini tentunya foto yang paling bagus dan yang paling ganteng, serta terang dan higienis yang Anda miliki.

Kalau saya amati orang yang memasang foto bagus dan ganteng, entah foto langsung atau bukan, tampaknya cukup berhasil mendapat like yang banyak. Ini memang benar, alasannya ialah foto yang baik akan menjadikan ketertarikan orang lain kepada akun Anda, dan like pun akan mereka berikan secara cuma-cuma kepada Anda.

Nah, kalau Anda belum sempat berfoto yang baik, Anda boleh meminjam foto saya, tapi jangan lupa sertakan sumbernya ya.. he he he

O iya, berdasarkan saya lebih baik memasang foto langsung saja. Selain menunjukan kebenaran, Anda harus besar hati menjadi diri sendiri.

Para pembaca semuanya, demikian tadi tips dan cara gampang mendapat banyak like di fb (Facebook), semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya. :)

Belum ada Komentar untuk "Tips: Cara Gampang Mendapat Like Yang Banyak Di Status Fb (Facebook)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel