Ads Header

Fungsi Label Pada Artikel Atau Postingan Blog

Pada kesempatan kali ini aku akan menjelaskan ihwal fungsi label pada artikel atau postingan blog. Penjelasan ini hanya berdasarkan pandangan langsung dan pendapat blogger lain yang aku rangkum semoga Anda gampang mengerti.

Baiklah, fungsi label pada artikel atau postingan blog yaitu untuk mengelompokan artikel yang sejenis menjadi satu kategori. Nah, untuk itu label juga sanggup dikatakan kategori di sebuah artikel. Sebagai contoh, blog aku ini mempunyai goresan pena dari jenis yang berbeda atau kategori yang berbeda. Ada yang ihwal kesehatan, ada juga ihwal komputer. Jadi, semua goresan pena aku ihwal kesehatan ya aku beri label "KESEHATAN". Begitu juga semua goresan pena aku ihwal komputer, maka aku beri label "TEKNIK KOMPUTER". Namun, pelabelan tergantung selera Anda, apakah "TIPS KOMPUTER" atau "ILMU KOMPUTER", yang penting masih bekerjasama dengan artikel tersebut.

Sebagai pola tambahan, aku mempunyai goresan pena Tips merawat laptop supaya tetap awet dan Cara memunculkan keyboard aplikasi di windows. Karena keduanya membahas ihwal komputer, maka aku beri label "TEKNIK KOMPUTER" Jika Anda sudah faham, mari baca lebih lanjut.

Manfaat memberi label pada artikel atau postingan blog sangatlah besar. Baik manfaat bagi pengunjung maupun bagi pemilik web/blog itu sendiri. Bagi pengunjung, mereka akan lebih gampang menemukan artikel sejenis dengan mengklik pada label artikel tersebut. Contoh: Jika pengunjung blog Anda ingin mencari informasi lebih banyak ihwal komputer, maka dengan mengklik label "TEKNIK KOMPUTER" yang Anda buat tadi, pengunjung akan disuguhkan semua artikel ihwal komputer di blog Anda. Tentunya artikel ihwal komputer yang telah diberi label yang sama, yaitu "TEKNIK KOMPUTER"

Dengan adanya label ini, akan lebih memudahkan pengunjung mencari artikel sejenis yang dibutuhkan, tanpa harus menelusuri seluruh isi blog Anda yang mempunyai banyak artikel dari aneka macam jenis, dan belum tentu dibutuhkan.

Bagi pemilik blog, Anda akan dipermudah ketika akan memanage salah satu artikel Anda. Misalnya, Anda mempunyai 100 artikel di blog Anda. 25 artikel ihwal kesehatan, 25 artikel ihwal komputer, 25 artikel ihwal tips blogging, 25 artikel lagi ihwal Islami. Nah, ceritanya Anda akan mengedit atau menghapus artikel "tips supaya sanggup bangkit pagi" (tentang kesehatan). Tanpa label, Anda akan kesulitan mencari goresan pena Anda tadi, alasannya yaitu harus mencari diantara 100 goresan pena dengan aneka macam jenis. Tapi, dengan adanya pelabelan, Anda cukup melaksanakan klik pada label "KESEHATAN" yang telah anda buat, sehabis itu Anda akan ditampilkan artikel ihwal kesehatan yang harus Anda telusuri, namun dengan jumlah yang hanya 25 saja. Dengan begitu, pencarian Anda akan lebih gampang dan cepat.

Para pembaca, demikianlah fungsi label pada artikel atau postingan blog dari saya, semoga bermanfaat

Belum ada Komentar untuk "Fungsi Label Pada Artikel Atau Postingan Blog"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel