Ads Header

Alhamdulillah, Dapat Beli Modem Gsm Untuk Internetan


Alhamdulillah, itulah kata yang lagi-lagi harus aku ucapkan ketika mendapat rejeki. Setelah sebelumnya aku sanggup punya komputer sendiri, kini aku bisa membeli modem untuk mendukung aktivitas blogging saya. Semua tahu kan, semoga aktifitas blogging menjadi lancar maka butuh sarana penunjang yaitu komputer dan modem untuk koneksi internet.

Hari ini aku sangat senang sekali. Sebab harapan yang telah usang aku inginkan, kesannya tercapai juga. Setelah sebelumnya sempat susah payah ngeblog tanpa komputer pribadi, kini setidaknya aku sanggup menulis dan mempublikasikan tulisan-tulisan sederhana ini dengan lebih gampang kapan pun.

Rasa terima kasih tentu yang paling utama yakni kepada Allah yang telah memberi rejeki kepada saya. Yang kedua yakni kepada orang renta saya, yang selalu mendoakan aku semoga diberi rejeki yang cukup. Yang ketiga yakni untuk istri saya, yang kesannya mendukung aku untuk menjadi seorang blogger.

Alhamdulillah, tak lupa aku ucapan terima kasih kepada Anda, pengunjung blog sederhana ini yang telah mendoakan aku semoga diberi kemudahan.

Sahabat, modem yang aku miliki ini bukanlah modem baru. Ini hanya modem bekas seharga 200 ribu yang aku beli tadi siang. Tapi meskipun bekas, setidaknya aku sangat bersyukur. Sebab dengan adanya alat ini, aku sanggup menciptakan dan mempublikasikan goresan pena ini hanya dari komputer sendiri, tidak meminjam komputer kantor atau di warnet lagi.

O iya, modem bekas ini bermerek vodafone, yang hanya sanggup untuk kartu GSM saja.

Perlu Anda ketahui, bahwa uang yang aku gunakan untuk membeli modem ini yakni hasil kerja lembur di meubel kawasan aku menumpang tinggal. Kebetulan aku tinggal di bengkel las sekaligus meubel, jadi sehabis pulang kerja di profider internet, aku turut membantu hingga malam hari.

Dalam dua hari penuh aku lembur hingga larut malam. Yang terakhir yakni tadi malam hingga jam menawarkan pukul 1:30. Tapi kesannya selesai juga. Malahan, sebelum pekerjaanya selesai aku telah diberi imbalan oleh pemilik meubel di kota palu ini yang dulunya ia yakni tetangga aku di kampung.

Kemudian sehabis mendapat rejeki itulah aku membeli modem bekas ini dari seseorang yang menjual modemnya lewat olx.co.id. Akhirnya, aku sanggup menggunakannya untuk mendukung aktifitas blogging saya.

Saya berharap dengan adanya modem ini, akan mempercepat aku untuk menjadi blogger yang sukses amin. Sahabat, mungkin sekian saja goresan pena singkat ini, semoga ada manfaatnya... salam sukses ya.. :)

Belum ada Komentar untuk "Alhamdulillah, Dapat Beli Modem Gsm Untuk Internetan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel