Ads Header

Cara Gampang Mengatasi Your Connection Is Not Private Di Browser Google Chrome

Cara mengatasi your connection is not private di google chrome=>Hai sahabat, jikalau Anda memakai browser google chrome untuk berinternetan, mungkin Anda pernah mendapat browser Anda tersebut menampilkan banyak sekali pesan eror. Nah,  terkadang jikalau pesan-pesan eror tersebut muncul, maka Anda tidak dapat lagi terhubung dengan internet.

Salah satu pesan eror yang sering muncul di google chrome ialah peringatan your connection is not private. Jika sudah begini, Anda tidak dapat masuk pada apa yang Anda ketik di adress kafe atau kotak pencarian google di browser google chrome tersebut.

Cara mengatasi your connection is not private di google chrome Cara Praktis Mengatasi YOUR CONNECTION IS NOT PRIVATE Di Browser Google Chrome

Nah, oleh alasannya ialah itulah aku menciptakan goresan pena ini. Dengan maksud tidak menggurui, tapi aku akan sedikit menyebarkan ihwal cara mengatasi your connection is not private di browser google chrome

Sebenarnya masalah ini menyerupai dengan this connection is untrusted di browser mozilla virefox. Hanya saja untuk duduk masalah pada goresan pena ini hanya pada google chrome saja. Nah, jadi bagaimana cara mengatasinya?

Mudah saja. Pertama perhatikan tanggal dan jam di komputer Anda. Kebanyakan pesan eror ini muncul jawaban jam di komputer atau laptop yang tidak sempurna dengan waktu sekarang. Pada masalah yang aku alami beberapa hari yang lalu, tanggal dan jam menunjuk pada waktu beberapa tahun silam.

Jika memang jam di komputer atau laptop Anda tidak cocok, berarti benar bahwa itu ialah penyebabnya. Makara solusinya bagaimana? Ya gampang saja. Ganti jam dan tanggal di komputer Anda dengan benar.

Karena sebelumnya aku telah menciptakan goresan pena ihwal merubah tanggal dan jam, maka silahkan baca goresan pena berikut:


cara merubah tanggal dan jam di windows xp

Nah, sesudah waktu di komputer atau laptop Anda diperbarui, silahkan klik saja tombol reload di browser google chrome Anda menyerupai gambar berikut.




Bagaimana hasilnya? apakah Anda berhasil? Jika iya aku ucapkan selamat. Namun jikalau Anda belum berhasil, silahkan tunggu update goresan pena terbaru aku ihwal cara mengatasi your connection is not private ini. Memang sih cara yang aku berikan sangat sederhana. Tapi mudah-mudahan dapat membantu sobat untuk mengatasi permasalahan yang sobat alami.

Demikian goresan pena singkat ini, supaya dapat membantu Anda. Salam hangat..

Belum ada Komentar untuk "Cara Gampang Mengatasi Your Connection Is Not Private Di Browser Google Chrome"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel