Ads Header

Obeng Yang Anggun Untuk Servis Laptop

Jika Anda ingin menjadi teknisi komputer atau laptop, maka Anda harus tahu alat-alat yang dibutuhkan untuk servis komputer atau laptop. Sebab tanpa adanya alat pembantu, maka Anda pun tidak sanggup berbuat apa-apa. Bisa di bilang ilmu atau pengalaman yang ada pada Anda, hanya sanggup Anda simpan saja tanpa sanggup bertindak untuk memperbaiki laptop.

Ibaratnya, alat servis yaitu sebuah taring dan kuku dari seekor singa di mana tanpa taring, singa pun mustahil sanggup berbuat apa-apa di depan mangsannya. Begitu juga alat servis komputer, saking pentingnya maka wajib bagi Anda untuk memilikinya sendiri.

Nah, bicara perihal alat servis komputer, maka salah satu yang harus Anda miliki yaitu obeng. Obeng sangat penting. Sebab obeng digunakan untuk membuka casing dari komputer atau laptop. Dan sehabis itu, obenglah yang digunakan untuk menutup kembali baut-baut dari komputer atau laptop tersebut, sehingga casing pun sanggup ditutup kembali.

Dari sekian banyaknya obeng yang sanggup digunakan untuk servis laptop, aku akan memperkenalkan obeng yang cantik untuk servis laptop kepada Anda. Ini yaitu obeng yang aku sukai dari dulu. Obeng ini merek prohex, terdiri dari satu paket yang mempunyai 12 mata obeng yang berlainan. Ada dengan mata plus beberapa ukuran, mata minus beberapa ukuran, hingga obeng dengan mata bunga segi enam yang juga mempunyai beberapa ukuran. Mungkin, biar lebih terperinci Anda sanggup melihat gambarnya sebagai berikut.


Yang aku sukai dari obeng ini adalah, pertama mempunyai aneka macam jenis mata obeng yang sanggup digunakan. Perlu Anda ketahui, bahwa baut laptop yang satu dengan yang lainnya itu tidak sama dalam hal bentuk lubang dan ukurannya.Oleh alasannya yaitu itulah, dibutuhkan obeng ini untuk mengatasi perbedaan tersebut.


Untuk baut yang berlubang minus, ada. Untuk baut yang berlubang plus, ada. Untuk baut yang berlubang enam sudut menyerupai pada laptop compaq juga Ada. Itulah kelebihan pertamanya.

Yang kedua adalah, obeng ini merupakan obeng cabut pasang. Kaprikornus dikala ingin butuh mata lainnya, Anda sanggup mencabut yang kini sedang digunakan dan menggantinya dengan yang lainnya. Sangat gampang kok cara menggantinya.

Obeng Prohex murah, cek di sini!!

Yang ketiga adalah, diantara banyaknya jenis obeng multi fungsi menyerupai ini, obeng yang aku rekomendasikan ini lebih kuat. Bisa dilihat dari panjang besi obengnya, serta kepala pengancing yang terbuat dari besi. Banyak aku melihat obeng multi fungsi sejenis, hanya saja mata obengnya sangat pendek, sehingga dikala digunakan sanggup goyang-goyang dan tidak kuat. Malahan, terkadang kepalanya terbuat dari plastik dan itu pun cara pemasangan matanya hanya direkat dengan magnet biar menempel. Dalam artian, besi dari mata obengnya tidak dikancing.

Tapi obeng prohex ini tidak menyerupai itu. pengancingnya terbuat dari besi, sanggup diputar untuk menyesuaikan pemasangan besi mata obengnya. Karena mata besinya panjang, sehingga gampang bagi Anda untuk menyesuaikan penempatannya menjadi panjang atau pendek.


Nah, bagi Anda yang ingin membeli obeng untuk servis laptop, aku sangat merekomendasikan obeng ini. Harganya memang lebih mahal dibanding obeng sejenis. Di palu, harganya Rp56.000. Tapi sayangnya, tidak gampang untuk mendapatkannya. Sebab obeng ini cukup jarang.

Bagi Anda yang tinggal di kota Palu, silahkan berkunjung ke toko New Nusantara jalan hasanudin. Stok obeng ini cukup terbatas. Saat aku membelinya kemarin siang, hanya tersisa 2 paket saja. Mungkin hanya itu yang sanggup aku bagikan hari ini, semoga sanggup memperlihatkan manfaat.

Belum ada Komentar untuk "Obeng Yang Anggun Untuk Servis Laptop"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel