Ads Header

Cara Memunculkan Unit Iklan Di Akun Adsense Yang Telah Disembunyikan

Dulu saya sering bertanya-tanya, bagaimana cara memunculkan unit iklan adsense yang telah disembunyikan? Maklum, namanya juga gres mengenal adsense, dan gres berguru mengotak-atik unit iklan baru. Bahkan saya sempat berfikir kalau unit iklan yang disembunyikan itu berarti telah hilang dan tidak dapat dikembalikan lagi. Tapi, ternyata unit iklan tersebut masih tersimpan di akun adsense kita, dan masih dapat dimunculkan lagi.

Nah, tapi bagaimana cara memunculkannya? Tenang, oleh lantaran itulah saya menciptakan goresan pena ini, dengan maksud untuk menyebarkan sedikit pengetahuan dan pengalaman saya wacana mengembalikan iklan adsense yang terlanjur disembunyikan. Oke, tak panjang lebar lagi, eksklusif saja ikuti langkah demi langkahnya di bawah ini.

Cara Memunculkan Unit Iklan Di akun Adsense Yang disembunyikan

1. Tentunya Anda harus masuk di akun adsense Anda terlebih dahulu. Silahkan masuk lewat sini saja https://www.google.com/adsense/app#main/home

2. Setelah masuk, silahkan klik pada tab IKLAN SAYA/MY ADS menyerupai gambar berikut ini.


3. Perhatikan pada sekitaran pojok kanan atas akun Anda, kemudian klik tanda plus (+) pada goresan pena FILTER LANJUTAN/Advanced filters seperti terlihat pada gambar di bawah ini.


4. Setelah tanda plus diklik, maka akan muncul tampilan lagi di bawahnya. Perhatikan pada penggalan TAMPILKAN/SHOW. Centang saja pada pilihan TERSEMBUNYI/HIDDEN untuk menampilkan unit iklan tersembunyi di akun adsense Anda.


5. Setelah itu semua unit iklan yang tersembunyi, akan ditampilkan dengan arahan TERSEMBUNYI/HIDDEN. Nah, selanjutnya silahkan klik pada goresan pena TAMPILKAN/SHOW, di bawah nama unit iklan Anda. Lihat gambar di bawah ini untuk lebih jelasnya.


6. Selesai..

Tutorial kali ini berdasarkan saya sangat mudah. Sebab langkah demi langkahnya saya berikan gambar untuk mendukung goresan pena ini semoga lebih gampang dipahami. Dan bila ternyata Anda masih kesulitan memahami artikel ini, silahkan bertanya melalui komentar di bawah.

Nah sahabat, demikiant goresan pena saya wacana cara memunculkan kembali unit iklan di akun adsense yang disembunyikan. Semoga dapat memperlihatkan manfaat untuk Anda yang membacanya. Salam kenal dan terima kasih telah berkunjung di blog sederhana ini. 

Belum ada Komentar untuk "Cara Memunculkan Unit Iklan Di Akun Adsense Yang Telah Disembunyikan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel