Ads Header

Cara Mengaktifkan Wifi/Wireless Yang Tersilang Di Laptop Lewat Windows 7

Hai sahabat, masih mau mencar ilmu komputer bersama aku kan? Nah, kali ini aku akan mengembangkan goresan pena kepada Anda wacana cara mengaktifkan wifi/wireles lewat windows 7. Mungkin ini hanya tips sederhana. Tapi Anda juga perlu mengetahuinya semoga pengetahuan Anda semakin bertambah.

Oke, jadi apa untungnya bagi Anda mengetahui cara ini? Nah, sebab cara mengaktifkan wifi ini melalui sistem operasi atau lebih tepatnya lewat windows saja, tentu akan memudahkan Anda kalau tombol untuk mengaktifkan wifi di laptop Anda bermasalah misalnya. 

Atau, dapat jadi juga tombol di keyboard yang seharusnya berfungsi, kini tidak berfungsi lagi sehingga Anda pun tidak dapat menggunakannya untuk mengaktifkan wifi di laptop Anda. Nah, mari kita lanjut ke pokok bahasan kita kali ini. 

Jadi pribadi saja, wifi yang belum aktif gambarnya dapat dilihat ibarat ini.

 masih mau mencar ilmu komputer bersama aku kan Cara MENGAKTIFKAN WIFI/WIRELESS YANG TERSILANG DI LAPTOP LEWAT WINDOWS 7

Lihatlah simbol wireles di pojok kanan laptop itu. Nah, kalau iconnya muncul tanda silang warna merah, itulah tanda bahwa wifi di laptop Anda belum aktif. So, begini cara mengaktifkannya.

1. Klil tombol START di laptop Anda, kemudian klik CONTROL PANEL Seperti gambar berikut.


2. Sekarang Anda berada pada tampilan control panel. Pada tahap ini, silahkan klik pada ADJUST COMMONLY USED MOBILITY SETTINGS


3. Langkah ketiga ini, klik pada tombol TURN WIRELESS ON untuk mengaktifkan wireless di laptop Anda. Caranya dapat dilihat ibarat gambar berikut.


4. Selesai..



NOTE:  Jika icon wifi sudah memperlihatkan warna bintang kuning ibarat gambar tersebut, berarti Anda telah berhasil untuk mengatasi wifi yang tersilang di laptop Anda.

Nah, mungkin cukup sekian saja goresan pena aku tentang Cara MENGAKTIFKAN WIFI/WIRELESS YANG TERSILANG DI LAPTOP LEWAT WINDOWS 7. Semoga dapat memperlihatkan manfaat kepada Anda meskipun hanya sedikit. Salam :)

Belum ada Komentar untuk "Cara Mengaktifkan Wifi/Wireless Yang Tersilang Di Laptop Lewat Windows 7"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel