Ads Header

Cara Menghapus/Menghilangkan Iklan Between Lines Yang Sering Muncul Di Browser

Hai sahabat, kali ini aku ingin menyebarkan pengalaman perihal cara mengatasi atau menghilangkan iklan between lines yang muncul di browser mozilla firefox atau google chrome. Seperti biasa, jangan kemana-mana tetap stay tune ya he he..

Oke, jadi ceritanya begini, beberapa hari yang kemudian aku mendownload software ccleaner di internet. Eh, ternyata sesudah aku download, kesannya bukan file exe dari software ccleaner tersebut yang berhasil masuk, tapi file dari mana aku tidak tahu.

Yang jelas, sesudah aku instal software itu maka ccleaner dapat diinstal. Akan tetapi software itu juga turut menginstal software between lines di komputer, sehingga software ini pun dapat mengontrol browser di  komputer untuk menampilkan iklan-iklan dari between lines itu sendiri.

Awalnya aku juga gundah kenapa dikala aku buka-buka blog yang sebelumnya tidak muncul iklan, kini muncul iklan between lines tersebut. Nah, aku sempat curiga kalau akhir software ccleaner yang aku download dan instal tersebut. Dan ternyata, kecurigaan ini pun benar.

Setelah aku perhtikan iklan yang muncul, ternyata ada namanya ialah BETWEEN LINES menyerupai pada gambar berikut.

 kali ini aku ingin menyebarkan pengalaman perihal  Cara Menghapus/menghilangkan IKLAN BETWEEN LINES YANG SERING MUNCUL DI BROWSER

Langsung deh aku cari tahu cara menghilangkan atau menghapus iklan between lines ini di google. Alhamdulillah ketemu caranya. Dan kalau Anda tidak ingin terganggu dengan iklan yang selalu muncul ini, mari ikuti langkah untukmenghilangkannya di bawah ini.

Cara menghilangkan dan menghapus iklan popup dari between lines

1. Tutup dulu sofware aplikasi browser Anda yang masih terbuka (google chrome, mozilla firefox dll)

2. Jika Anda memakai windows 7, silahkan klik START, pilih CONTROL PANEL, kemudian pada control panel klik goresan pena UNINSTAL menyerupai gambar berikut.

 kali ini aku ingin menyebarkan pengalaman perihal  Cara Menghapus/menghilangkan IKLAN BETWEEN LINES YANG SERING MUNCUL DI BROWSER

Note: Jika Anda memakai windows XP, caranya hampir sama kok. Tinggal cari CONTROL PANEL, kemudian KLIK  pada ADD OR REMOVE PROGRAM.

3.  Setelah Anda berada pada tampilan UNINSTAL PROGRAM, cari dan klik pada jadwal Between lines, kemudian klik pada tombol UNINSTAL menyerupai gambar di bawah ini.


4. Setelah itu akan muncul tampilan uninstal software between lines menyerupai gambar berikut. Kemudian eksklusif saja klik NEXT untuk melanjutkan proses penghapusannya.



5. Ada tampilan lagi serperti gambar di bawah ini, eksklusif saja klik tombol UNINSTAL




6. Setelah tombol UNINSTAL Anda klik, maka akan ada tampilan menyerupai berikut.



Note:  Anda diminta menunggu supaya proses dapat berjalan. Berdasarkan pengalaman, waktu tunggu sampai beberapa menit. Jadi, harap bersabar untuk proses yang satu ini.

7. Yang terakhir, Anda berada pada tampilan COMPLETING THE BETWEEN LINES UNINSTAL WIZARD. Nah, silahkan klik tombol FINISH untuk mengakhiri proses pembatalan iklan between lines ini.



Dengan demikian, proses UNINSTAL between lines telah selesai. Silahkan Anda cek pada browser Anda dengan cara membukanya. Saya yakin, iklan yang sering mengganggu di pojok kiri bawah atau samping kiri kanan layar sudah hilang.

Demikian goresan pena aku perihal cara menghapus/menghilangkan iklan between lines yang sering muncul di browser, semoga bermanfaat. Salam sukses..

Belum ada Komentar untuk "Cara Menghapus/Menghilangkan Iklan Between Lines Yang Sering Muncul Di Browser"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel