Ads Header

Apa Yang Harus Dilakukan Selama Peninjauan Blog?

Hai bloggers...
Setelah anda mencoba mendaftarkan blog anda pada Google Adsense, sebelum itu blog anda harus sudah memenuhi syarat mendaftar Google Adsense. Lalu, blog anda akan ditinjau oleh pakar Google Adsense. Peninjauan biasanya akan berlangsung selama kurang dari 1 hari, namun dalam beberapa situasi, peninjauan akan selesai lebih usang sanggup saja tiga hari, seminggu, ataupun sebulan. Biasanya blog yang ditinjau selama 1 hari tersebut ialah blog yang telah memenuhi syarat.


Beberapa cara semoga proses peninjauan selesai dengan cepat, dan di approve oleh Google Adsense akan saya bahas sesudah saya menjelaskan hal-hal apa saja yang akan ditinjau Google Adsense.

Apa Saja yang Perlu Dipersiapkan?

Berikut ini yang harus anda perhatikan pada blog anda: 
  1. Navigasi pada blog anda harus ditata dengan baik dan sanggup memudahkan pengunjung.
  2. Google Adsense akan meninjau halaman pada blog anda, menyerupai About me, Contact Us, Disclaimer, Privacy Policy, dan juga Sitemap.
  3. Template juga harus anda perhatikan, sebaiknya Anda menentukan template yang ringan dan cepat loadingnya, semoga pengunjung gampang untuk mengakses blog anda.
  4. Google Adsense juga akan meninjau update postingan terbaru anda, berapa postingan per hari. Makara anda harus rutin update postingan, dan harus teratur.
  5. Anda harus mempersiapkan header dan untuk menempatkan iklan Google AdSense.
  6. Lalu, pada penataan widget dihentikan banyak, pasang Widget yang perlu saja. Seperti kategori atau label,  Follow by Email, Popular Post, atau pun Follower.
  7. Jika sanggup Anda sebaiknya memakai Top Level Domain, semoga nantinya peninjauan cepat selesainya dan diapprove oleh google adsense. 

Apa yang Harus Dilakukan Selama Peninjauan?

jikalau seluruhnya telah dipersiapkan, selanjutnya yang harus anda lakukan selama proses peninjauan berlangsung ialah terus update artikel sebanyak-banyaknya berdasarkan waktu yang telah ditentukan, tetapi harus berkualitas, unik, dan orisinil tidak menyalin artikel orang lain dan juga harus 400 kata atau lebih.
Selama peninjauan yang di persiapkan tadi yang diubah lagi, alasannya ialah akan memperlama proses peninjauan google adsense.

Kesimpulan

Yang harus dilakukan selama proses peninjauan anda hanya harus update artikel minimal 1 artikel per minggu, jikalau sanggup 1 artikel per hari, yang berikan konten berkualitas tinggi. Agar peninjauan selesai dengan cepat, anda hanya perlu memakai domain, dan memiliki banyak pengunjung.

Baiklah, semoga goresan pena saya ini bermanfaat untuk Anda. Sekian dulu dari saya,  apabila ada kesalahan penulisan tolong disampaikan, terima kasih telah membaca. Tunggu update selanjutnya. Silahkan follow untuk mendapat informasi, dan juga share blog ini, sertakan saran atau masukkan di kolom komentar semoga blog ini sanggup berkembang.
Assalammualaikum^_^

Belum ada Komentar untuk "Apa Yang Harus Dilakukan Selama Peninjauan Blog?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel