Ads Header

Bagaimana Cara Mengatasi Trafik Blog Yang Menurun Drastis

Hai blogger...
Akhir-akhir ini trafik saya menurun, hal itu menciptakan saya bingung. Ketika saya membaca artikel yang saya tulis cara meningkatkan trafik blog. Saya coba beberapa cara, akibatnya saya menemukan cara yang sanggup menciptakan trafik blog saya menjadi naik.
https://www.investopedia.com/university/options-pricing/profit-loss-diagrams.asp

Namun saya masih khawatir bagaimana jikalau trafik blog saya turun kembali atau tidak stabil, dan saya mendapat solusi yang tepat. Jadi, berdasakan pengalaman dan artikel yang saya baca, ada beberapa cara yang biasanya dilakukan oleh blogger, tetapi sanggup mengatasi trafik blog yang menurun tiba-tiba.
Berikut beberapa solusi yang sempurna untuk mengatasi trafik blog yang menurun:

  1. Membuat Postingan Baru
  2. Ketika melihat trafik saya turun biasanya saya akan menciptakan postingan baru. Menurut saya menciptakan postingan gres akan meningkatkan trafik blog saya kembali, dan menciptakan blog saya mendapat pengunjung baru. Karena trafik menurunlah saya juga sanggup mendapat inspirasi, jadi berdasarkan saya solusi ini sanggup anda coba lakukan dan cara ini lebih efektif.
  3. Pilih Judul Yang Efektif
  4. Saat menciptakan postingan baru, sebaiknya anda menentukan judul yang sanggup menarik visitor. Jika judul dan konten postingan sanggup menciptakan visitor membacanya berulang kali, tentu trafik tidak akan menurun dan malah akan stabil kembali. Misalnya seperti, Bagaimana Cara Merakit Komputer. Pasti orang yang mengunjungi postingan itu akan membaca berulang kali sampai komputernya selesai dirakit.
  5. Share Postingan
  6. Berikutnya ialah dengan cara membagikan blog anda atau postingan gres anda, cara ini juga sanggup meningkatkan trafik blog anda. Dengan membagikan blog anda, orang akan melihat dan mengunjungi blog anda beserta postingan anda juga. Kaprikornus otomatis trafik anda tidak akan menurun drastis, malah akan meningkat dan stabil. Sebaiknya bagikan link blog anda di sosial media dan forum-forum terkenal, menyerupai facebook, kaskus, dan sejenisnya.
  7. Cek Webmaster
  8. Dalam dunia ngeblog, pastinya para blogger akan mendaftarkan blog dan setiap postingannya di webmaster. Cek google analytic kemudian lihat apakah ada url yang error, atau yang dicekal oleh robot.jika anda melihat beberapa persoalan di search console blog anda, sebaiknya segera perbaiki. Hal ini sangat besar lengan berkuasa pada jumlah trafik anda.
Kaprikornus ketika anda melihat trafik blog anda menurun tiba-tiba, anda sanggup memakai cara diatas satu per satu.
Sekian itu saja tips dari saya, mungkin saya nanti akan menambahkan beberapa tips lagi.
Semoga artikel ini bermanfaat, tunggu artikel selanjutnya. Silahkan follow semoga anda sanggup mengetahui update terbaru serta tinggalkan masukan atau saran dikomentar kau dan jangan lupa untuk share untuk mendukung blog ini supaya sanggup berkembang. Assalamualaikum^_^

Belum ada Komentar untuk "Bagaimana Cara Mengatasi Trafik Blog Yang Menurun Drastis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel