Ads Header

Motivasi Aku Menjadi Seorang Blogger


Hai bloggers...
Pekerjaan yang kerjanya hanya menulis, tetapi sanggup menghasilkan yaitu blogger. Menjadi seorang blogger bantu-membantu tidak mudah, alasannya membutuhkan kesabaran dan kemauan yang tinggi. Pastinya saya sebagai blogger pemula juga membutuhkan hal tersebut.
Blogger juga membutuhkan motivasi, supaya sanggup tetap konsisten dalam pekerjaannya. Bukan hanya blogger saja tetapi semua pekerjaan juga membutuhkan motivasi. Jika dilihat, arti dari kata motivasi yaitu penyemangat, pendorong, atau pelopor kehendak yang menjadikan seseorang melaksanakan suatu perbuatan untuk mencapai tujuan tertentu.
Dari sana kita juga sanggup melihat fungsinya, saya mendapat motivasi dari aneka macam cara, banyak yang sanggup dijadikan motivasi. Dengan adanya motivasi menciptakan saya memiliki kemauan untuk meneruskan hobi saya menjadi seorang blogger. Makara disni saya akan menunjukkan sedikit pengalaman saya, mungkin anda sanggup mencobanya.

https://www.deviantart.com

Bagaimana Cara Saya Memotivasi Diri?


Pada ketika pertama kali saya menjadi seorang blogger, saya termotivasi alasannya menjadi blogger sanggup memperoleh suatu penghasilan. Lalu saya melihat beberapa blog cantik yang postingannya berisikan konten yang dibentuk menurut pengalaman sendiri. Jadinya saya juga termotivasi untuk menciptakan postingan atau konten tersebut. Ketika saya merasa malas menciptakan postingan baru, saya akan mencari cara memotivasi diri saya untuk tidak malas dalam menciptakan postingan baru, yaitu dengan cara menciptakan beberapa postingan draft. Lalu ketika saya melihat ada blog yang telah di approve oleh Adsense, saya juga termotivasi untuk menciptakan blog saya juga sanggup di approve Adsense.

Dari pengalaman saya itu mungkin sanggup anda terapkan, saya juga berguru dari pengalaman saya dan saya juga sering berguru dari pengalaman blogger lain yang diceritakan di blog mereka.

Saya juga mendapat motivasi dari beberapa Blogger professional, melalui grup dan square khusus blogger di aplikasi sosial media, menyerupai grup di Facebook dan square khusus blogger di Line. Mungkin anda juga pernah menemukan motivasi dengan cara lain.

Pesan saya, tidak ada yang mustahil kita lakukan, sesulit apapun jalan anda niscaya akan ada kemudahan, dan jangan menyerah, terus berusaha untuk mendapat tujuan. Satu lagi, saya menuntaskan artikel ini selama hampir 1 minggu, saya termotivasi alasannya saya menulis dan membaca artikel saya ini.

Baiklah hanya itu dulu yang sanggup saya tuliskan, jikalau ada embel-embel atau saran bagaiamana cara anda mendapat motivasi silahkan menyebarkan dengan menuliskannya di komentar..
Sekian dulu pembahasan kita, Terima kasih..
Semoga artikel ini bermanfaat, mungkin nantinya saya akan menambahkan sedikit lagi. Silahkan follow semoga anda sanggup mengetahui update terbaru serta tinggalkan masukan atau saran dikomentar kau dan jangan lupa share untuk mendukung blog ini supaya sanggup berkembang. Assalamualaikum^_^

Belum ada Komentar untuk "Motivasi Aku Menjadi Seorang Blogger"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel