Ads Header

Cara Menjadi Youtuber Dengan Modal Sedikit

Menjadi Youtuber harus mempunyai perlengkapan supaya buat video semakin gampang dan menciptakan channel YouTube kita makin berkualitas. Sebenarnya menjadi youtuber itu tidaklah sulit, beberapa orang mungkin resah ingin memakai Peralatan apa konten apa yang harus dibentuk dan bagaimana cara mengedit video. Soal peralatan atau kelengkapan untuk menjadi youtuber mungkin sebagian dari Anda mungkin masih resah apa yang harus dilakukan kalau kita tidak mempunyai alat-alat khusus dan tidak mempunyai peralatan lengkap. Jadi, anda tidak perlu khawatir, untuk menjadi youtuber anda tidak perlu mengeluarkan biaya yang banyak, lantaran menjadi youtuber sangat gampang yaitu hanya dengan modal sedikit saja.

http://www.maiahoje.pt

Untuk itu disini saya akan membahas Bagaimana cara menjadi youtuber dengan modal sedikit. Sebelum itu saya akan menjelaskan apa saja yang harus dimiliki oleh youtuber.
Untuk menjadi youtuber yang diharapkan yaitu:

  1. Kamera
  2. Pc/Laptop
  3. Tempat

Bagaimana Jika Dengan Modal Sedikit?



  1. Kamera
  2. Kamera sangat diharapkan dalam menciptakan sebuah video, untuk itu para youtubers harus mempunyai kamera, banyak youtuber yang mempunyai kamera canggih untuk nge record video mereka. Tapi, kalau anda tidak mempunyai modal kamera menyerupai yang biasanya dipakai oleh youtuber, Anda sanggup memakai smartphone untuk nge record video anda kalau anda tidak mempunyai smartphone minimal anda sanggup meminjam smartphone teman atau orang terdekat anda. Jadi, banyak yang sanggup dilakukan kalau hanya mempunyai modal sedikit.
  3. PC(personal computer) atau Laptop
  4. Setelah nge record video, youtuber akan mengedit videonya di PC atau laptop mereka. Kaprikornus kegunaan PC atau laptop juga penting bagi youtuber. Selain untuk mengedit video, youtuber biasanya memakai PC atau laptop untuk menyimpan video atau file penting lainnya. Untuk Anda yang ingin jadi youtuber tetapi tidak mempunyai PC atau laptop untuk mengedit video, anda sanggup mengunjungi warnet terdekat atau Anda juga sanggup meminjam laptop teman atau orang terdekat anda. Selain itu Anda juga sanggup memakai aplikasi pada Smartphone anda untuk mengedit video.
  5. Tempat
  6. Selain kamera dan PC youtuber juga memerlukan kawasan untuk menciptakan sebuah video, tempatm biasanya disebut dengan Studio. Ini juga sangat penting bagi youtuber. Jika anda tidak sanggup menciptakan sebuah studio atau ruangan khusus, anda sanggup memakai kamar anda atau ruangan lainnya yang terdapat di rumah anda. Anda sanggup mengatur kamar anda, dengan hanya menambahkan pencahayaan yang baik dan juga mencari posisi kamera yang tepat.
  7. peralatan lainnya
  8. Selain tiga hal tadi youtuber juga membutuhkan beberapa peralatan lain menyerupai mikrofon lighting ataupun green screen. Peralatan ini mempunyai kegunaan untuk penunjang dalam meningkatkan kualitas sebuah video yang dibentuk supaya lebih disukai oleh viewer. Peralatan ini sudah dipakai oleh beberapa youtuber terkenal, Oleh alasannya ialah itu beberapa peralatan tersebut juga sangat penting. Jika anda tidak mempunyai beberapa peralatan tersebut anda sanggup memakai alternatif lain menyerupai mikrofon anda sanggup memakai mikrofon pada headset atau handsfree, dan anda juga sanggup memakai mikrofon yang terdapat pada smartphone yang Anda gunakan. Untuk lighting atau pencahayaan, anda sanggup memakai lampu yang ada pada ruangan atau Anda juga sanggup memakai flash yang ada pada smartphone yang Anda gunakan dan Anda juga sanggup memakai alternatif lain menyerupai senter atau lampu emergency. Untuk green screen sendiri, ini hanya diharapkan untuk beberapa youtuber menyerupai youtuber gaming, youtuber editing, dan sebagainya. Jika anda memerlukan green screen menyerupai youtuber terkenal, tetapi anda tidak memilikinya anda sanggup memakai kain hijau atau warna cat pada dinding ruangan pada rumah anda.
Sekian dulu info dari saya. Semoga artikel ini bermanfaat, tunggu update selanjutnya, tetap pantau terus untuk perkembangan selanjutnya. Silahkan follow supaya anda sanggup mengetahui update terbaru serta tinggalkan masukan atau saran dikomentar kau dan jangan lupa untuk share supaya sanggup mendukung blog ini supaya sanggup berkembang. Terima kasih..
Assalamualaikum^_^

Belum ada Komentar untuk "Cara Menjadi Youtuber Dengan Modal Sedikit"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel