Ads Header

Inilah Cara Gampang Untuk Menghitung Jumlah Kata Di Artikel Blog

Hai Bloggers...
Bagi Anda yang ingin memenuhi kriteria blog yang telah ditetapkan oleh Google Adsense, ialah jumlah kata pada artikel yang harus lebih dari 400 kata.
Artikel akan lebih terlihat berkualitas, dan lebih menarik jikalau memiliki banyak kata, bahkan akan terlihat manis oleh Google terutama oleh Adsense, juga akan menciptakan blog anda terindeks dan berada pada posisi pertama di halaman hasil pencarian Google.
Untuk menghitung pada arlikel kata tidak perlu lagi memakai cara manual, anda sanggup memakai beberapa cara yang telah tersedia. Kita hanya perlu memakai tools atau aplikasi untuk menghitung kata. Sebenarnya banyak tools dan aplikasi yang sanggup menghitung kata pada artikel anda. Disini saya hanya akan membahas salah satu tools saja, ialah WordCounter.
Dengan adanya tool WordCounter anda sanggup dengan gampang menghitung kata pada artikel(postingan blog) anda, jadi anda tidak perlu susah payah melaksanakan cara manual. Tools ini akan menghitung kata-kata secara otomatis, dan juga akan menghitung setiap abjad yang ada di dalam artikel anda.


Caranya Kerjanya 


Cara menghitung kata-kata memakai tools ini cukup mudah. Sebelum itu saya akan menawarkan langkah-langkahnya:
  1. Silahkan kunjungi WorldCounter terlebih dahulu, anda sanggup mencarinya di pencarian Google.
  2. Selanjutnya buka situsnya, dan disana kita hanya tinggal menyalin(copy) seluruh kata-kata yang ada di dalam artikel blog anda, kemudian tempel(paste) di kolom yang telah di sediakan.
  3. Setelah itu tunggu dan anda sanggup pribadi melihat berapa jumlah kata dan abjad di atas dan dibawah kolom tersebut.
Itu saja cara menghitung jumlah kata pada artikel, sangat gampang dan cepat, tidak perlu menghitung dengan cara manual yang sulit dilakukan dan menciptakan bosan dan juga membutuhkan waktu lama.
Hanya itu saja dari saya, Semoga artikel ini bermanfaat, tunggu update selanjutnya, tetap pantengin terus untuk update selanjutnya. Silahkan follow semoga anda sanggup mengetahui update terbaru serta tinggalkan masukan atau saran dikomentar kau dan jangan lupa untuk share untuk mendukung blog ini supaya sanggup berkembang. Assalamualaikum^_^

Belum ada Komentar untuk "Inilah Cara Gampang Untuk Menghitung Jumlah Kata Di Artikel Blog"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel