Ads Header

Inilah Aktivitas Lomba Yang Cocok Untuk Program 17 Agustus

Acara tujuh belasan telah menjadi tradisi masyarakat indonesia semenjak dulu, banyak jenis acara yang unik dan pastinya seru jikalau ikut serta dalam acara itu. Setiap acara lomba tujuh belasan tentu akan mendapat aneka macam macam hadiah untuk para pemenang lomba.

Seperti panjat pinang, makan kerupuk, tarik tambang, dan lainnya. Kita biasanya sanggup melihat acara tersebut digelar di permukiman, di desa dan juga di sekolah-sekolah. Setiap tahun pastinya ada saja orang-orang yang menciptakan acara lomba tujuh belasan yang gres dan unik.

Beberapa lomba yang gres dan sangat unik, serta makin seru dan pastinya ada yang menciptakan penonton otomatis tertawa, berikut acara lomba Istimewa merayakan HUT Republik Indonesia yang ke-73:

  1. Lomba Balap Karung Menggunakan Helm
  2. http://jateng.tribunnews.com/2017/08/17/meriahnya-balap-karung-di-citra-land-bsb-city-semarang
    Lomba balap karung saja mungkin sebagian kita sudah biasa mendengarnya tapi bagaimana jikalau balap karung memakai helm dan seluruh tubuh dibungkus karung sambil jongkok, mungkin jikalau kita melihat pribadi atau ikut serta pastinya akan menciptakan orang tertawa, alasannya yaitu balap karung ini banyak menciptakan pesertanya terguling dan terjatuh, tapi walaupun terjatuh penerima tidak perlu takut akan cedera alasannya yaitu lomba ini memakai safety yaitu helm.
  3. Lomba Estafet Unik
  4. https://www.youtube.com
    Lomba yang satu ini juga seru untuk di adakan, lomba ini dilakukan dengan cara mengoper sesuatu yang ada di sebuah wadah yang biasanya diletakan di atas kepala yang lalu diberi ke teman di belakang dan begitu seterusnya, biasanya isi wadah tersebut yaitu air atau tepung.
  5. Lomba Makan Kerupuk Versi Baru
  6. http://pekanbaru.tribunnews.com/2017/08/18/video-emak-emak-lomba-makan-kerupuk-bikin-ngakak-angkat-satu-kaki-sambil-mulut-menganga
    Lomba yang satu ini tentu sudah tidak absurd lagi bagi masyarakat indonesia, tapi jikalau lomba makan kerupuk itu dibentuk ke versi baru, yaitu makan kerupuk dan ujung tali yang biasanya diikat di sebuah tali diubah dengan diikatkan ke kaki penerima menyerupai katrol, pastinya tambah sulit apalagi dihentikan memakai tangan menyerupai yang aslinya. Mungkin tahun depan ada yang menciptakan versi makan kerupuk dengan mata tertutup, tangan dan kaki terikat,, wkwk.
  7. Lomba Berjalan Diatas Bambu
  8. http://bewarakita.com
    Perlombaan ini diikuti oleh para laki-laki, baik anak-anak, cukup umur sampai orang tua. Para penerima tentu merasa bahagia mengikuti lomba ini alasannya yaitu hadiah dari lomba ini biasanya sangat menarik. Namun untuk mendapat semua hadiah itu tentu tidaklah gampang alasannya yaitu mereka harus berjalan diatas bambu dengan seimbang dan dihentikan jatuh ke dalam air untuk mendapat hadiah. Perlombaan ini biasanya diadakan di sungai ataupun di sebuah parit yang besar, yang menciptakan sulit selain harus menjaga keseimbangan yaitu bambunya yang semakin usang semakin licin alasannya yaitu sudah terkena air dan lumpur. Hadiah besar, banyak peserta, banyak penonton dan banyak keseruan, itulah beberapa hal yang menarik di perlombaan ini.
    (HH)


Belum ada Komentar untuk "Inilah Aktivitas Lomba Yang Cocok Untuk Program 17 Agustus"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel