Ads Header

Tidak Dapat Ganti Template Blog Dengan Sempurna, Problem Perubahan Yang Belum Disimpan

Dari kemarin hingga hari ini, saya merasa galau. Masalahnya blog kesayangan tetang belajar komputer yang saya miliki ini  gagal diganti dengan template yang saya download di internet. Intinya, dikala memasang template baru, hasilnya menjadi tidak sempurnya. Read more dan artikel terkait atau related postnya tidak mau muncul.

Saat template tersebut saya edit untuk menambahkan read morenya, ternyata tidak dapat disimpan. Dan selalu muncul pemberitahuan "Anda masih mempunyai perubahan yang belum disimpan dan akan hilang". Jika ditekan Oke, maka hasil edit saya untuk menambahkan read more atau artikel terkait tersebut sia-sia. Tetap saja read more dan related postnya tidak muncul, sebab perubahan html template tidak dapat disimpan. 


gagal diganti dengan template yang saya download di internet Tidak Bisa GANTI TEMPLATE BLOG DENGAN SEMPURNA, problem perubahan yang belum disimpan

Tapi anehnya dikala template tersebut saya gunakan di blog lain dengan akun yang berbeda, kok aman-aman saja ya? Apa yang salah? saya juga tidak mengerti.

Dari kemarin siang hingga larut malam, dari tadi subuh hingga tengah hari ini, saya masih sibuk otak-atik template yang bermasalah ini. Dan hingga sekaragn pun problem ini belum terpecahkan. Malahan dikala saya kembalikan blog saya dengan template yang sebelumnya, (yang sudah saya bacakup), ternyata hasilnya read morenya malah hilang juga. Walaaah apes,, hingga hampir frustasi rasanya.

Masalahnya, sudah banyak tutorial yang saya baca, ternyata tidak ada juga yang sama persis dengan perkara yang saya alami. Dan banyak sekali upaya coba-coba telah saya lakukan termasuk mengganti tampilan blogger dengan yang lama. Tapi, tetap saja semua itu tidak membantu.

Bukannya saya terlalu mengeluh. Tapi visitor yang saya bangkit selama beberapa tahun ini tiba-tiba saja anjlok. Dan iklan yang seharusnya dapat saya pasang di tubuh artikel, kini gak dapat saya pasang lagi sebab setiap menyimpan templatenya, selalu eror. Wah-wah, menyerupai simpulan zaman rasanya.

Apakah Anda ada yang pernah mengalami hal menyerupai ini? Template responsiv yang didownload tidak dapat dipasang dengan sempurna? Jika Anda mengetahui cara biar read more dan artikel terkait dapat muncul, tolong ajarkan saya ya sahabat,,

UPDATE: Alhamdulillah sesudah beberapa kali percobaan kesudahannya template pun dapat saya pasang dengan mulus. Silahkan baca Berhasil memasang template yang tidak dapat disimpan di blogger

Atau jikalau Anda punya template responsif CTR tinggi gratis, mohon infonya ya :D

Belum ada Komentar untuk "Tidak Dapat Ganti Template Blog Dengan Sempurna, Problem Perubahan Yang Belum Disimpan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel