Ads Header

Mengapa Fitur Gres Story Tidak Muncul Di Akun Instagram?

Fitur Baru Di Instagram Story


Beberapa bulan belakangan ini instagram telah merilis beberapa fitur terbarunya, yaitu:
  • Polling
  • GIF
  • Emoji Slider
  • Question(Pertanyaan)
Disni saya akan mencoba untuk menjawab pertanyaan, banyak yang menanyakan pertanyaan seperti, "kenapa fitur instagram tidak muncul?" "kenapa fitur pertanyaan tidak muncul?" "mengapa instagram tidak ada pertanyaan?" Dan "Kenapa fitur gres instagram tidak muncul?" Kaprikornus masalahnya adalah, kenapa?.
Sebelum saya menjelaskan wacana duduk masalah ini, saya ingin bercerita sedikit wacana bagaimana saya mengetahui solusinya.

Awalnya, saya melihat para pengguna instagram memakai fitur-fitur gres itu di Insta Story. Saya ingin mencoba memakai fitur gres itu, dan fitur gres tersebut tidak muncul di Instagram Story akun saya yang pertama(akun lama), tetapi fitur gres tersebut muncul pada akun kedua saya di perangkat yang sama.
Kaprikornus saya mencari cara untuk memunculkan fitur gres tersebut dengan memakai google, sesudah melihat beberapa artikel blog mengenai duduk masalah ini, dari yang saya amati dalam kunjungan kebeberapa blog, saya tidak menemukan solusi yang tepat, blog-blog tersebut tidak menyajikan balasan dari duduk masalah tersebut dengan tepat atau ada kekurangannya. Kaprikornus saya putuskan untuk mencari solusinya di lembaga pertanyaan seperti: Quora, dan Kaskus. Akhirnya saya menemukan solusi yang tepat mengenai duduk masalah tersebut.

Solusi Yang Saya Temukan Pada Artikel atau Blog lain


Dari beberapa blog yang saya temukan, blog tesebut memang berisikan wacana cara mengatasi fitur instagram story yang tidak muncul, dan blog tersebut menyajikan solusi, yaitu:
  1. Update Aplikasi Instagram Ke Versi Terbaru
  2. Sebelumnya saya menuliskan di Google mengapa fitur Gif tidak muncul di instagram story, dan saya menemukan beberapa blog yang berisikan pertanyaan saya tersebut. Tetapi, saya telah mengupdate aplikasi instagram saya ke versi terbaru. Fitur tersebut tidak juga muncul di Insta Story akun saya. Mungkin cara ini ampuh untuk duduk masalah fitur insta story yang tidak muncul pada akun anda.
  3. Perangkat Atau Handphone Anda Tidak Memenuhi Syarat System Requirement atau Spesifikasi.
  4. Mengenai spesifikasi perangkat saya tidak terdapat kekurangan, Setelah saya lihat spesifikasi prangkat smartphone saya, semuanya memenuhi persyaratan yang telah ditetapkan oleh instagram, dan telah diupdate ke versi terbaru. Saya mencoba memakai perangkat lain, fitur tersebut juga tidak muncul, Anda juga harus mencoba untuk masuk di perangkat lain. Fitur tersebut tidak muncul hanya di Insta Story akun usang saya, pada akun kedua di perangkat yang sama, fitur tersebut sanggup muncul. Jadi, cara ini tidak menjawab pertanyaan tadi duduk masalah saya itu. Jadi, cara ini tidak efektif untuk duduk masalah tersebut di akun instagram saya. Mungkin saja anda sanggup menuntaskan duduk masalah itu dengan solusi ini.
  5. Kesalahan Jaringan.
  6. Mungkin kesalahan jaringan sanggup jadi salah satu solusi anda. Jaringan saya selalu lancar lantaran saya tinggal di daerah perkotaan. Jadi, solusi ini tidak menjawab duduk masalah pada akun saya yang pertama.
Beberapa cara diatas sanggup menjadi solusi bagi beberapa akun, tetapi tidak efektif untuk beberapa akun lainnya, dan biasanya itu yakni akun-akun yang lama. Sama ibarat akun saya, akun saya dibentuk sekitar  tahun 2012 yang lalu.

Kaprikornus Bagaimana Saya Menemukan Solusi yang Tepat Untuk Menyelesaikan Masalah Tersebut

Seperti yang saya tuliskan diatas, saya menemukan solusinya di forum. Setelah saya baca dan amati saya menemukan kalau fitur tesebut tidak sanggup muncul disebabkan lantaran akun instagram yang sudah lama, sesudah itu saya mencari cara untuk mengatasi fitur Insta Story tersebut tidak muncul pada akun instagram yang lama, dan munculnya pada akun instagram yang gres ibarat akun saya yang kedua. Namun, saya tidak menemukan artikel yang membahas hal itu. Jadi, saya memakai fitur support yaitu Report a Problem. Jadi, ini ada cara saya untuk mendapat fitur tersebut di akun usang saya, sebelum memakai cara ini pastikan anda telah melaksanakan solusi diatas terlebih dahuli. Berikut cara menggunakannya:
  1. Sebelum menggunakannya pastikan anda update instagram ke versi terbarunya dan cek apakah perangkat Anda telah diupdate ke versi terbaru, dan memenuhi spesifikasi.
  2. Sebelumnya Screenshot atau Capture sajian pilihan stiker dan fitur Insta Story didua akun yang berbeda (akun yang muncul dan tidak mmuncul fitur gres tersebut), jadi ada 2 bukti screenshot yang akan dilampirkan nanti,
  3. Pilih sajian Report a Problem(Laporkan Masalah),
  4. Kemudian pilih lagi Report a Problem(laporkan Masalah),
  5. Kemudian pilih "+" untuk memasukkan kedua Screenshot tadi,

  6. Isi laporan wacana duduk masalah "fitur yang tidak muncul pada akun usang saya", sanggup memakai bahasa indonesia maupun bahasa inggris (saran saya memakai bahasa inggris), laporan yang saya isi sebagai berikut:
    "Dear Admin, I want to report something, about my Instagram story feature that does not appear on my first account, even though in my second account some of the features appear. Both of my accounts are on the same device. Please repair my account. Thank you, My account @husnulhabibiee31"
    Anda juga sanggup memakai kata kata anda sendiri untuk melaporkan duduk masalah tersebut. Jika ingin melaporkan duduk masalah instagram lainnya anda sanggup melaporkannya, dengan isi laporan yang berisikan wacana duduk masalah lain tersebut.
  7. kirim dan tunggu hingga ada notif yang muncul ibarat "Bug instagram telah dilaporkan" atau "Instagram bug reported".


  8. Jika belum ada respon(notifikasi), maka silahkan laporkan ulang, tunggu 3-5 hari,. Jangan kirim laporan secara beruntun supaya tidak dianggap spam. Jika anda mendapat notifikasi, jangan kirim laporan ulang, silahkan tunggu hingga fitur akun anda muncul, proses ini membutuhkan kesabaran dan fitur tersebut niscaya akan muncul. Untuk usang diresponnya laporan anda tergantung pada pihak instagram sendiri membaca atau tidaknya laporan anda. Kemungkinan kini agak usang dari yang dulu pada ketika saya melaporkannya. Dulu fitur saya muncul sekitar sebulan sesudah saya melaporkan, jadi anda harus menunggunya.
Baca juga: Inilah Cara Memperbanyak Follower Di instagram

Kesimpulan

Biasanya fitur tersebut tidak muncul pada akun yang sudah usang di buat, atau sekitar awal mula instagram gres di populer. Saat itu instagram masih memakai icon kamera coklat. Dan akun saya dibentuk pada waktu itu. Kaprikornus laporkan jikalau anda merasa bahwa fitur tersebut tidak muncul. Masalah ini terjadi lantaran kesalahan pihak dari aplikasi tersebut.
Jika pihak Instagram belum merespon laporan anda, jangan pernah berfikir laporan anda tidak akan direspon. Pastikan untuk menuliskan secara detail wacana duduk masalah tersebut di laporan Anda. Informasi ibarat jenis ponsel atau tablet yang Anda gunakan dan apa yang sedang Anda lakukan ketika duduk masalah tersebut muncul dan juga dengan melampirkan screenshot. Jika anda merasa telah mengirimkan laporan detail, maka anda tidak perlu lagi mengirimkan laporan tersebut, anda hanya harus menunggu dan bersabar, alasannya laporan anda tidak sanggup pribadi direspon begitu saja oleh pihak instagram, lantaran pihak instagram juga mengurus laporan lainnya. Dan jikalau Anda memiliki cara lain yang lebih baik, silahkan tulis di kolom komentar sebagai tips untuk pengguna instagram yang kesulitan mendapat solusi yang terbaik.
Sekian itu saja solusi dari saya, Semoga artikel ini bermanfaat, tunggu update selanjutnya, tetap pantau terus untuk perkembangan selanjutnya. Silahkan follow supaya anda sanggup mengetahui update terbaru serta beri juga tanggapan dan masukan atau saran  dikomentar kau dan jangan lupa untuk share untuk mendukung blog ini supaya sanggup berkembang. Assalamualaikum^_^

Belum ada Komentar untuk "Mengapa Fitur Gres Story Tidak Muncul Di Akun Instagram?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel