Ads Header

Strategi Mendapat Uang Dari Blog

Hai bloggers...
Seorang blogger sanggup mendapat penghasilan melalui blognya, dengan hanya mendaftar dan memasang iklan atau sponsor di dalam blog.
Dengan menjadi publisher blogger sudah sanggup menghasilkan uang, biasanya blogger mendapatkannya dari Situs Iklan Google yaitu, Google Adsense. Situs Iklan ini termasuk yang paling terkenal dipakai oleh blogger.

https://companyshortcuts.com
Banyak orang yang tidak tahu, bahwa selain itu banyak cara lain untuk mendapat uang. Dan selain blogger cara ini juga sanggup di coba oleh pebisnis online.
Berikut taktik mendapat uang:
  1. Pemasaran Afiliasi(Affiliate Marketing)
  2. Afiliasi pemasaran ialah jenis pemasaran berbasis kinerja. Sebagai blogger, Anda menyertakan tautan ke produk atau layanan yang ditawarkan melalui agenda afiliasi bisnis lain. Jika salah satu pengunjung Anda mengeklik tautan itu dan membeli barang atau jasa, Anda akan mendapat bagian. Begitulah cara memonetisasi blog, anda sanggup memulainya di Start Blogging Online. Jika Anda menentukan untuk bergabung dengan agenda afiliasi, selalu ada baiknya untuk:
    - Hanya mempromosikan produk yang relevan dengan niche Anda.
    - Hanya promosikan produk yang Anda gunakan dan rekomendasikan secara pribadi.
    - Sertakan Navigasi di situs Anda untuk mempermudah pembaca Anda(seperti yang saya lakukan di sini).
    Kaprikornus bagaimana Anda terlibat dalam pemasaran afiliasi? Anda sanggup memulainya dengan bergabung dengan agenda terkenal seperti:
    • Amazon Associates
    • ClickBank
    • LinkShare Cara kerjanya misalnya, sesama blogger memperlihatkan agenda afiliasi untuk eBook atau eCourses di niche Anda, yang akan menjadi peluang besar bagi Anda sebab sangat relevan bagi pembaca Anda.
    Berapa banyak yang sanggup Anda dapatkan melalui afiliasi? Melissa Culbertson dari Blog Clarity memperlihatkan hanya dua pola blogger mommy dan blogger faktual dekoratif yang masing-masing menghasilkan $ 20.000 dan $ 32.000 per tahun.

  3. Google AdSense
  4. Seperti yang saya jelaskan tadi, beberapa orang menciptakan blog yang dihosting sendiri hanya untuk iklan dan Google AdSense ialah salah satu iklan paling populer. Sederhananya, Anda menghasilkan uang dengan menampilkan iklan di situs Anda. Ada dua cara untuk mulai mendapat uang dari Google AdSense:

    Berdasarkan tayangan: Ini tergantung pada tampilan halaman. Misalnya, untuk setiap 1.000 tayangan halaman yang Anda dapatkan, Anda mendapat jumlah dolar yang ditetapkan. Berdasarkan klik: Terlepas dari tampilan halaman, jikalau pengunjung mengklik iklan dari situs Anda, Anda akan mendapat penggalan tertentu dari pendapatan iklan. Ini sanggup berkisar dari $ 0,01 hingga beberapa dolar, tergantung pada iklan.
    AdSense cocok dengan blog Blogger gratis dan blog WordPress yang dihosting sendiri, tetapi ingatlah bahwa itu tidak akan berfungsi dengan blog WordPress gratis (Anda sanggup memonetisasi dengan WordAds jikalau Anda mempunyai domain khusus).
    Berapa banyak yang sanggup Anda hasilkan dengan AdSense? Yah, itu semua tergantung pada kemudian lintas Anda dan berapa banyak orang yang bersedia mengklik iklan Anda(Ingat bahwa Anda dilarang mengklik iklan Anda sendiri sebab Google sanggup mengatakan hukuman kepada Anda).

    Banyak blogger yang mendapat banyak penghasilan seperti, Pat Flynn dari Smart Passive Income telah melaporkan penghasilannya lebih dari $ 3.000 per bulan pada pendapatan AdSense saja, tetapi blogger lain menyerupai Spencer Haws of Niche Pursuits telah melaporkan penghasilan lebih dari $ 10.000 per bulan.

  5. Kursus dan Layanan
  6. Jika Anda sudah mengajari pengunjung melalui blog Anda, mengapa anda tidak menciptakan peluang berguru langsung dengan membangun kursus online berbayar? Dengan menciptakan kursus

    Seberapa banyak Anda mendapat anggota kursus online? Itu semua tergantung pada seberapa banyak Anda memperlihatkan dan berapa banyak orang yang bersedia mengikuti kursus.

    Ada beberapa orang yang mendapat penghasilan dari agenda ini, menyerupai Gina Horkey dari Horkey Handbook menghasilkan lebih dari $ 1.000 dalam bulan pertamanya sesudah meluncurkan eCourse(kursus online).

    Anda juga sanggup memperlihatkan layanan. Misalnya, banyak blogger juga penulis bebas, dan mereka dibayar untuk menulis konten blog untuk orang lain. Dan layanan umum lainnya termasuk saran dan bimbingan pribadi, tergantung pada niche Anda. Seorang blogger pernikahan, misalnya, mungkin memperlihatkan jasa perencanaan pernikahan.

  7. Paid Reviews dan Banner-ads
  8. Jika Anda menghasilkan jumlah kemudian lintas yang layak, Anda mungkin didekati oleh sponsor yang ingin mensponsori situs Anda. Biasanya ada dua ajakan yang Anda dapatkan dalam perkara ini:
    - Ulasan berbayar atau iklan sponsor yang berbentuk Iklan spanduk.
    - Sponsor akan membayar Anda dengan menulis sebuah ulasan, tetapi Anda tidak berkewajiban untuk menulis ulasan tertentu, atau sponsor akan mensponsori postingan tertentu dengan imbalan menciptakan link ke situs mereka. Yang Anda sebarkan ialah brand atau brand Sponsor Anda tempatkan dalam bentuk "spanduk", biasanya di sidebar Anda. Bisnis mensponsori iklan akan sering membayar Anda setiap bulan untuk menjaga iklan di situs Anda.

  9. eBuku
  10. Menulis eBuku menjadi salah satu cara yang sangat terkenal untuk mulai menjual produk unik diblog Anda, dan itu ideal untuk hampir semua niche. Dengan begitu banyak peluang penerbitan yang tersedia, berarti juga memudahkan Anda untuk menerbitkan buku Anda dan siap dijual di situs besar menyerupai Amazon atau langsung di situs Anda.

Berapa banyak uang yang sanggup Anda hasilkan? Banyak orang-orang terkenal seperti, Darren Rowse dari ProBlogger melaporkan mendapat $ 72.000 hanya dalam satu ahad sesudah meluncurkan e-book-nya. Jika Anda tidak terlalu terkenal, Anda masih sanggup menghasilkan sejumlah uang. Dan pola lainnya seperti, Steve Gillman melaporkan di The Penny Hoarder bahwa ia menghasilkan sekitar $ 2.000 dari sebuah ebook ihwal backpacking ultralight yang ditulisnya hanya dalam beberapa hari. Jadi, banyak taktik yang sanggup anda lakukan, Anda sanggup mencoba beberapa cara diatas. Dengan adanya taktik tersebut, blogger akan mendapat banyak laba yang sanggup mendatangkan income. Bukan cuma itu, taktik tersebut juga menciptakan blog anda terkenal, dan juga sanggup meningkatkan kualitas blog Anda.

Baiklah, semoga goresan pena saya ini bermanfaat untuk Anda. Sekian dulu dari saya,  apabila ada kesalahan penulisan tolong disampaikan, terima kasih telah membaca. Tunggu update selanjutnya, pantengin terus blog saya. Silahkan follow untuk mendapat informasi, dan juga share blog ini, sertakan saran atau masukkan di kolom komentar semoga blog ini sanggup berkembang.
Assalammualaikum^_^

Belum ada Komentar untuk "Strategi Mendapat Uang Dari Blog"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel