Ads Header

Bagaimana Cara Menciptakan Konten Blog Yang Berkualitas

Hai bloggers..
Bagi para blogger menyediakan konten yang berkualitas memang merupakan kewajiban ,dan faktor penentu untuk meningkatkan traffic. Semakin manis konten yang dibuat, maka semakin besar potensi blog anda memikat pengunjung.

  • Bagaimana Cara Membuat Konten Yang Berkualitas

Dipostingan sebelumnya aku telah membahas wacana Cara Meningkatkan Traffic Pada Blog Mencapai 78% kali ini aku akan membahas bagaimana cara menciptakan konten blog yang berkualitas.
Bagaimana caranya, berikut beberapa tipsnya:
  1. Pikirkan kata kunci yang tepat
  2. Untuk memudahkan menciptakan konten berkualitas, google menyediakan tools yang sangat cerdas diantaranya yang paling terkenal yaitu Google Adwords: Keyword Planner dan Google Suggest Keyword Tool. Cari kata kunci dengan tools tersebut dan mendapat topik apa yang kira-kira paling banyak diminati dan temukan kata kunci yang relevan dengan trending topics.
  3. Lihat selera pengunjung
  4. Membuat konten atau artikel yang berkualitas dan sanggup memikat pengunjung tentunya kita harus melihat dari selera pengunjung, anda sanggup melihat apa konten yang diminati dan disukai oleh visitor dengan melihat komentar, atau postingan mana yang paling banyak pengunjungnya, dan juga sanggup melihat blog yang terpopuler. Pastinya konten tersebut harus sesuai dengan niche yang kita gunakan.
  5. Mencari topik yang menciptakan rasa keingin tahuan
  6. pengunjung yang berkunjung rata-rata mengunjungi blog dengan post topic yang menciptakan penasaran, dengan menciptakan pembaca bertanya-tanya konten anda akan dinilai berkualitas, dan mungkin sanggup menciptakan blog anda semakin ramai pengunjung. Dengan konten tersebut kita sanggup menciptakan postingan berikutnya untuk menunjukkan balasan yang lebih lengkap kepada pembaca.
  7. Membuat konten untuk memecahkan suatu masalah
  8. salah satu bentuk konten yang disukai oleh pembaca yakni konten yang berisi pemecahan, dengan syarat tata bahasa dan cara typing yang sanggup di mengerti oleh pengunjung.
  9. Tidak menciptakan konten berlebihan
  10. Membuat konten berlebihan, contohnya menciptakan kalimat yang panjang, atau terdapat banyak kata tidak umum, dan juga menciptakan kalimat yang berisi kisah ngelantur/ngambang dari topik. Jika anda menentukan konten ibarat itu, pembaca akan jadi malas membaca konten anda dan mungkin pembaca tidak akan membacanya.
Sekian dulu pembahasan kita kali ini, kalau ada yang ingin menambahkan silahkan tinggalkan komentar. Silahkan difollow untuk mendapat pemberitahuan wacana update selanjutnya. Terimakasih..

Belum ada Komentar untuk "Bagaimana Cara Menciptakan Konten Blog Yang Berkualitas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel