Ads Header

Beberapa Cara Gampang Menjaga Channel Anda Menjadi Lebih Menarik

https://www.kisspng.com

Cara Menjaga Channel Youtube Agar Terlihat Menarik


  • Upload Video Secara Teratur
  • Agar tetap menjadi pilihan penonton, banyak kreator yang menetapkan acara publikasi rutin biar penonton tahu kapan Anda akan merilis video berikutnya, hal ini menyerupai menantikan tayangan episode sinetron atau anime favorit Anda berikutnya. Para subscriber sanggup melihat upload gres Anda di feed Subscription, dan dari notifikasi atau email sesuai minat mereka. Makara uploadlah secara konsisten, targetkan untuk melaksanakan publikasi setiap jangka waktu tertentu contohnya setiap ahad atau pada hari tertentu. Frekuensi publikasi sanggup diubahsuaikan dengan format video Anda. Lalu, anda juga sanggup menyajikan video yang berisi konten yang menjadi tending topic atau sedang hangat, dan cobalah untuk memberi jeda antar video, jangan memublikasikan beberapa video sekaligus, misal sekali upload 5 video. Anda sanggup menciptakan video, dan menjadwalkan tanggal, dan waktu untuk publikasi tersebut. Komunikasikan acara rilis video anda kepada penonton kapan Anda akan merilis video baru. Misalnya, Anda sanggup memberi tahu mereka melalui video, deskripsi video, cuplikan channel, dan bab Tentang.
  • Tetap Aktif Dichannel
  • Luangkan waktu santai anda untuk aktif di channel youtube anda, Jika tidak mempunyai waktu untuk memproduksi video gres secara konstan, Anda masih sanggup berinteraksi dengan para penonton dengan cara berikut:
    1. Saat membaca komentar, cobalah untuk bergabung dalam percakapan biar orang tahu bahwa Anda memperhatikan mereka. posting komentar pada video Anda sendiri, serta menjawab komentar dari orang lain. Anda sanggup memasang pin pada komentar favorit ke bab atas feed dan bahkan menjawab komentar kapan saja di mana saja, sanggup juga memakai aplikasi youtube seluler.
    2. Sisihkan waktu untuk acara channel Anda. Jika Anda mengupload video setiap minggu, jadwalkan hari lain untuk berinteraksi dengan penggemar. Berikan respon, menyerupai menambahkan "Like" pada komentar favorit.
  • kelompokkan video Ke Playlist
  • Untuk merapikan channel youtube anda yaitu dengan cara menciptakan playlist biar viewers yang menonton sanggup santai, sehingga mereka sanggup menyaksikan video lain yang sejenis dengan mudah. Playlist yaitu daftar kelompok video berurutan yang Anda buat. Playlist sanggup membantu Anda memperkenalkan lebih banyak konten yang disukai para penggemar, sekaligus menampilkan kreativitas dan kepribadian channel Anda. Anda sanggup menyertakan video dari channel sendiri dan dari channel lain yang Anda sukai.
Sekian itu saja tips dari saya, mungkin aku nanti akan menambahkan beberapa tips lagi.
Terima kasih..
Semoga artikel ini bermanfaat, tunggu update selanjutnya, tetap pantau terus untuk perkembangan selanjutnya. Silahkan follow biar anda sanggup mengetahui update terbaru serta tinggalkan masukan atau saran dikomentar kau dan jangan lupa untuk share untuk mendukung blog ini supaya sanggup berkembang. Assalamualaikum^_^

Belum ada Komentar untuk "Beberapa Cara Gampang Menjaga Channel Anda Menjadi Lebih Menarik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel