Ads Header

Inilah Cara Mencari Ilham Yang Sempurna Untuk Menciptakan Blog

Hai Blogger...
Pada ketika kita masih menjadi seorang blogger gres atau pemula, kita banyak mempunyai ide untuk menciptakan artikel dan menambah postingan blog kita. Tapi, suatu ketika kita niscaya kehilangan ide untuk menciptakan artikel dan menambah postingan, dan sanggup jadi sehabis itu seorang blogger akan membiarkan blognya tidak mempunyai postingan baru, bahkan hingga ada yang membiarkan blognya tidak terurus, dan alhasil berhenti menjadi blogger.

Kenapa aktivitas blogging terasa membosankan? Itu terjadi alasannya kita tidak mempunyai sebuah ide dan ide lagi.
Inspirasi dan ide sangatlah penting untuk kemajuan dan masa depan blog, dari ide itu kita sanggup menciptakan konten yang manis dan juga sanggup memikat visitor.
http://www.percolateideas.com.au

Sebelumnya aku telah membahas Bagaimana Cara Membuat Konten Blog yang Berkualitas, kini aku akan berikan sumbernya yaitu bagaimana cara mencari ide yang sempurna untuk menciptakan artikel. Berikut beberapa caranya:
  1. Membaca buku, artikel, dan sumber lainnya.
  2. cara yang pertama ini sangat efesien, dengan membaca kita akan mendapat banyak ide untuk menciptakan artikel dan juga sanggup menciptakan konten yang berkualitas dan bermanfaat. Hampir semua blogger sukes yang mendapat ide dari membaca sebagai materi untuk menciptakan konten. Banyak rujukan dan sumber yang mereka cari, mereka selalu mengambil kesimpulan dan inti dari setiap yang mereke baca. Dari sanalah mereka mendapat ide untuk menciptakan artikel dan menambah postingan, dan menjadi seorang blogger yang sukses.
  3. Mencatat apapun yang terlintas.
  4. dengan mencatat kita sanggup mengingat sesuatu jikalau kita melupakannya kita sanggup melihat catatan, dan catatan sanggup menyimpan sesuatu yang penting, yang terlintas dipikiran. contohnya ketika sedang santai duduk-duduk dikursi sambil minum secangkir kopi dipagi hari, tiba-tiba terlintas dipikiran anda sesuatu yang menarik untuk menciptakan sebuah postingan, itulah yang harus dicatat biar nanti ide itu tidak hilang begitu saja. Dari sana lah kita mendapat ide yang tersimpan didalam catatan.
  5. Bertanya kepada sekitar.
  6. kita sanggup bertanya kepada blogger lain, sanggup melalui grup, dan lembaga khusus blogger dengan menanyakan sesuatu untuk memperoleh masukkan dari blogger yang berpengalaman dan mendapat ide untuk postingan. Dan sanggup juga melalui situs menyerupai quora dan reddit, disana kita juga sanggup mendapat ide dan ide untuk menciptakan postingan baru.
  7. Melihat blog orang lain
  8. Saya telah membahas ini pada postingan sebelumnya, bahwa dengan melihat blog orang lain kita akan mendapat informasi, yang sanggup dijadikan inspirasi. Banyak yang sanggup diambil, dan diubah menjadi materi untuk menulis blog.
  9. Melihat dari pengalaman.
  10. Mendapatkan ide itu sanggup dari banyak sekali sumber, contonya dari pengalaman. Pengalaman sanggup menjadi sumber ide yang tepat, menyerupai yang dikatakan oleh pepatah "pengalaman ialah guru yang terbaik".
  11. Santai
  12. Mengapa santai? Seperti yang aku katakan tadi, dengan bersantai juga sanggup memperoleh inspirasi. Tinggalkan pekerjaan dan kegiatanmu sementara, kemudian duduk atau berbaring sambil memamandang keatas, dan pikirkan sesuatu yang berafiliasi dengan blog. Bisa dipastikan ide akan muncul dipikiran, dan selanjutnya kerjakan cara nomor 2.
  13. Berdo'a dan memohon kepada Yang Maha Kuasa
  14. Yang satu ini jangan hingga dilupakan, ini juga sangat penting. Berdo'a juga sanggup memperoleh inspirasi, alasannya dengan dengan Kuasa-Nya lah kita sanggup mendapat ide dan di tangan-Nya lah kesuksesan sebuah blog sanggup terjamin.
Jadi, Intinya ide itu sanggup didapatkan kapan saja dan dimana saja kita berada. Sekian dulu pembahasan kita, Terima kasih.. Semoga artikel ini bermanfaat, mungkin nantinya aku akan menambahkan sedikit lagi. Silahkan follow biar anda sanggup mengetahui update terbaru serta tinggalkan masukan atau saran dikomentar kau dan jangan lupa untuk share untuk mendukung blog ini supaya sanggup berkembang. Assalamualaikum^_^

Belum ada Komentar untuk "Inilah Cara Mencari Ilham Yang Sempurna Untuk Menciptakan Blog"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel